Breaking News:

Berita Selebriti

Lina Mukherjee Akui Salah Hina Fisik Lesti Kejora, Nyali Ciut Akun IG Terancam Direport Fans Leslar?

Kemarahan fans Leslar lantaran Lina Mukherjee memanfaatkan hal ini untuk menerima banyak endorse serta undangan TV .

Penulis: Rika Agustia | Editor: Kharisma Tri Saputra
Instagram/linamukherjee_/leslargopublic
Lina Mukherjee Akui Salah Hina Fisik Lesti Kejora, Nyali Ciut Akun IG Terancam Direport Fans Leslar? 

"Awas lo rejeki hasil nyinyir dan nyakitin orang gak berkah..apalagi ke makan sama keluarga...selamat yah dapat endors...emang lesti tuh luar biasa..coba yang di nyinyirin gitu nikmir atau dp habis lo...tpi gk mungkin krna takut lah"

"Lesti kejora kalo sudah sakit hati dia diam ngadu ke Allah .itu ngeri bos"

"Lu katain tpi pake mukanya Lesty? Ga malu tante".

Lina Mukherjee pajang wajah Lesti Kejora saat dapat endorse
Lina Mukherjee pajang wajah Lesti Kejora saat dapat endorse (Instagram/linamukherjee_)

Lesti Kejora Disindir Revi dan Lina Mukherje

Pesinetron Revi Mariska mendapat sindirian dari fans garis keras Leslar usai menyebut wajah Lesti Kejora tua atau sudah kayak emak-emak.

Pernyataan Revi tersebut berawal dari pertanyaan lina yang mempertanyakan apakah Istri dari Rizky Billar itu cantik seperti Blackpink.

Mendengar pertanyaan Lina, Revi langsung blak-blakan bilang kalo Lesti memiliki muka yang lebih tua dibanding umurnya.

"Aaaah....masa sih, nggak lah kalau gue bilang umurnya muda, tapi mukanya tua banget. Jadi kayak ibu-ibu, ya emang sih perempuan bakal jadi ibu-ibu tapi dia boros, muka sama umur," Ucap Revi Mariska.

Lantaran dari pernyataannya itulah Revi Mariska dihujat oleh fans dari Lesti Kejora.

Meskipun dihujat oleh fans Leslar dirinya mendapatkan dukungan dari Lina Mukherjee.

Dirinya membagikan video bersama Revi. Vidio tersebut juga diposting ulang oleh akun gossip yang bernama. Pakde.brengos. Jumat (24/9/2021).

Dirinya mengatakan jika jawaban dari Revi tentang kecantikan Lesti merupakan hanyalah sebuah pendapat dari revi.

"Menurut aku itu tidak salah," ujar Lina Mukherjee

"Kita ditanya pendapat kok mereka yang repot" Tambahnya.

Meskipun begitu Lina Mukherjee memuji suara Lesti yang menurutnya bagus,  Hal tersebut banyaknya prestasi yang dimiliki Lesti dalam kompetensi bernyanyi.

Dirinya juga mengungkapkan jika muka dari pedangduT tersebut memang terlihat biasa saja.

Selama vidio tersebut berlangsung mereka berdua terus tertawa saat membicarakan Lesti Kejora.  Mereka juga menertawakan berita hoax tentang Lesti Kejora yang masuk jajaran 100 wanita tercantik.

Tak hanya itu saja, Mereka juga membandingkan wajah Lesti Kejora dengan akris idola mereka yang dinilainya mendunia dan memiliki wajah yang mahal.

"Karena mereka itu mendunia dan wajahnya mahal." Ujar Lina Mukherjee

Meskipun membandingkan wajah Lesti Kejora dengan idola mereka, Lina dan Revi juga menjelaskan jika model semahal apapun juga tidak akan sempurna.

"Makanya tidak ada orang yang sempurna" Ujar Revi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved