Breaking News:

Berita Prabumulih

3 Kali Curanmor di Padat Karya Prabumulih, Nipriadi Menangis Kesakitan Ditembak Polisi

Kapolsek Prabumulih Timur AKP Herman Rozi didampingi Kanit Reskrim Ipda Haryoni Amin SH mengungkapkan pelaku ditembak karena melawan Polisi.

Penulis: Edison | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/EDISON
Nipriadi ketika diamankan tim Singo Prabu di Polsek Prabumulih Timur 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curabmor) yakni Nipriadi (30) menangis kesakitan setelah kaki kanan ditembak tim Singo Prabu Polsek Prabumulih Timur, pada Sabtu (25/9/2021) sekitar pukul 18.30.

Warga Dusun IV Desa Alai Kecamatan Lembak Kabupaten Muaraenim itu ditembak petugas di betis kanannya karena mencoba melawan dengan merebut senjata api milik petugas ketika dibawa melakukan pengembangan serta menunjukkan barang bukti.

Nipriadi yang tiga kali melakukan aksi curanmor di wilayah Jalan Padat Karya Kelurahan Gunung Ibul itu diringkus polisi ketika tengah mengintai target di depan mini market tak jauh dari Perumahan GPI Kelurahan Gunung Ibul sekitar pukul 18.30.

Dari hasil pengembangan turut diamankan barang bukti 1 unit sepeda motor Honda Beat warna hitam yang merupakan milik pelaku.

Modus dilakukan pelaku yakni membawa motor sendiri ke lokasi target parkir lalu berpura-pura ingin berbelanja sambil melihat jika ada kunci motor tertinggal dan jika ada maka akan langsung dibawa kabur.

Aksi terakhir pelaku sempat terekam CCTV toko.

Berdasarkan informasi berhasil dihimpun Tribunsumsel.com, diringkusnya Nipriadi bermula dari laporan Doni Irawan (22) warga Jalan Madura RT 07 RW 03 Kelurahan Gunung Ibul ke SPKT Polsek Prabumulih Timur.

Dalam laporannya Doni mengaku kehilangan motor pada Sabtu (25/9/2021) sekitar pukul 14.38  WIB saat parkir di depan warung tekwan/ model mang Anang Jalan Padat karya Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Menindaklanjuti laporan itu jajaran tim singo prabu Satreskrim Polsek Prabumulih Timur pimpinan Kanit Ipda Hartonu Amin SH melakukan penyelidikan dan petugas berhasil mengetahui keberadaan pelaku yang tengah nongkrong mengintai target di minimarket di dekat perumahan GPI Gunung Ibul.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved