Breaking News:

Berita Palembang

Razia Jukir dan Bongkar Portal Liar Kawasan PS Mall, Polsek IB I Apel Rutin di Lokasi Penertiban

Aparat gabungan merazia juru parkir (jukir) liar yang berada di sepanjang Jalan Pimpong Kelurahan Lorok Pakjo tepatnya di samping PS Mall.

TRIBUN SUMSEL/SHINTA DWI ANGGRAINI
Polsek Ilir Barat I melakukan penertiban parkir liar dikawasan Jalan Pimpong Kelurahan Lorok Pakjo tepatnya di samping Palembang Square (PS) Mall, Sabtu (25/9/2021) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Aparat gabungan merazia juru parkir (jukir) liar yang berada di sepanjang Jalan Pimpong Kelurahan Lorok Pakjo tepatnya di samping Palembang Square (PS) Mall.

Jukir liar yang berhasil terjaring selanjutnya dibawa ke Polrestabes Palembang untuk diberikan pembinaan.

Sebagai tindak lanjut, Polsek Ilir Barat I Palembang kembali melakukan pengawasan dan penertiban di kawasan yang memang banyak terdapat jukir liar tersebut.

"Jadi kemarin Polrestabes Palembang membawa jukir liar yang terjaring untuk dilakukan pembinaan. Dan hari ini sebagai tindak lanjut, saya arahkan anggota Polsek IB I untuk apel pagi di sana sekaligus untuk membantu menertibkan kawasan itu," ujar Kapolsek Ilir Barat I Palembang, Kompol Roy A Tambunan ketika dikonfirmasi, Sabtu (25/9/2021).

Dalam giat tersebut, anggota Polsek Ilir Barat I juga membuka semua portal liar yang selama ini sengaja dipasang para jukir di kawasan PS Mall untuk memperluas lahan parkirnya.

Baca juga: Pria yang Viral Maki-maki Tetangga di Depan Rumah Ditangkap Polisi, Ini Motifnya

Masyarakat banyak yang tidak tahu bahwa jalan tersebut sebenarnya terbuka untuk umum, bukan menjadi lahan parkir liar yang selama ini kerap terjadi.

"Seperti di kawasan Jalan Catur. Di sana kan jalannya ditutup portal yang kemudian dijadikan lahan parkir oleh mereka. Jalan itu kita buka karena memang tidak seharusnya ditutup," ungkapnya.

Selanjutnya, akan dilakukan pengawasan rutin oleh Polsek Ilir Barat I di kawasan rawan jukir liar ini.

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved