Breaking News:

Miliki Kristal Putih Deni Ilham dari Lahat Dibekuk Polisi

Deni Ilham (33) harus berurusan dengan pihak penegak hukum dalam hal ini Polres Lahat.  Warga Jalan Pentasan Kelurahan Pagar Agung Kecamatan Lahat

Editor: Prawira Maulana
POLRES LAHAT
Diduga pelaku saat diamankan di Mapolres Lahat berikut barang bukti narkoba.   

Laporan Wartawan Sripoku. Com Ehdi Amin

TRIBUNSUMSEL.COM, LAHAT - Deni Ilham (33) harus berurusan dengan pihak penegak hukum dalam hal ini Polres Lahat.  Warga Jalan Pentasan Kelurahan Pagar Agung Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, ini diamankan lantaran diduga menjadi pengedar serbuk kristal putih diduga narkotika jenis sabu. 

Hal itu seperti diungkapkan Kapolres Lahat,  AKBP Gusti Achmad Hartono,  SIK melalui Kasubsi Humas Polres Lahat,  Aiptu Lispono,  SH. Dikatakan Lispono,  Deni Ilham dibekuk di Jalan Srikaton lorong ke tiga, Gang Swadaya Kelurahan Pagar Agung Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat. 

"Ya awalnya berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di lamat tersebut sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu, lalu dilakukan lidik, setelah sasaran tempat dan orang diketahui selanjutnya pelaku dibekuk, "terangnya,  Sabtu (25/9/2021). 

Dikatakan Lispono,  saat ditangkap diduga pelaku ini sedang berada di dalam kamar depan rumah kontrakan di TKP tersebut. Pada saat dilakukan pemeriksaan terhadap rumah didapatkan barang bukti berupa satu paket kecil serbuk kristal putih diduga narkotika jenis sabu dan satu batang kaca pirek yg didalamnya terdapat sisa serbuk Kristal diduga narkotika jenis sabu. 

"Kemudian petugas juga menemukan satu buah tas pinggang warna hitam yang didalamnya terdapat satu bungkusan tissue warna putih yang didalamnya terdpt satu lembar plastik klip bening yang didalamnya terdpt satu paket sedang serbuk kristal dan sembilan paket kecil serbuk kristal putih diduga narkotika jenis sabu dan satu ball plastik klip bening tepatnya di ruang belakang rumah kontrakan tersebut, "ujarnya.  

Diduga pelaku ini dikatakan Lispono merupakan bandar.  Untuk barang bukti dan pelaku sudah di bawa ke Polres Lahat untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. Ean

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved