Breaking News:

Bina Darma Jalin Kerjasama Lebih Intensif dengan Polda Sumsel

Rektor Dr Sunda Ariana MPd MM terus menjalin sinergi dan silaturahmi dengan baerbagai pihak, termasuk salah satunya Polda Sumatera Selatan. 

Editor: Prawira Maulana
BINA DARMA
Audiensi Bina Darma ke Polda Sumsel. 

- Bina Darma Undang Kapolda Sumsel Ikuti PKKMB

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Universitas Bina Darma sebagai Perguruan Tinggi Swasta terbaik di Sumatera Selatan d ibawah kepemimpinan Rektor Dr Sunda Ariana MPd MM terus menjalin sinergi dan silaturahmi dengan baerbagai pihak, termasuk salah satunya Polda Sumatera Selatan. 

Dalam kesempatan audiensi dengan Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH di Mapolda Sumsel, Jumat (24/9/2021 tampak Rektor Dr Sunda Ariana MPd MM didampingi Wakil Rektor Bidang Riset, Inovasi dan Teknologi Dr Edi Suraya Negara, MKom, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama Hendri Zainudin SAg MM, Wakil Rektor Bidang SDM dan Umum Ria Andriani MKom, dan Dekan Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan dan Bahasa Prof Waspodo MEd PhD dan Direktur Urusan Internasional, Kerjasama, Pengembangan Karir dan Urusan Alumni Ferry Kurniawan, M.Pd., membahas banyak hal.

Rektor Bina Darma, Dr Sunda Ariana MPd MM menuturkan selama ini Bina Darma dengan Polda Sumsel sudah menjalin silaturahmi dan sinergi dengan baik. "Termasuk selama ini tim Bina Darma dilibatkan saat proses rekrutmen anggota Polri untuk rangkaian tes seleksi Polri di bidang Psikologi dan verifikasi sistem CAT," ujarnya.

Sementara itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH mengucapkn terima kasih dengan jajaran Rektorat dan Civitas Akademika Universitas Bina Darma yang selama ini menjalin silaturahmi dan sinergi yang sangat baik. 

"Kami juga jajaran Polda Sumsel terus mengajak Civitas Akademika Bina Darma untuk terus turut andil dengan all out mencegah potensi gerakan radikalisme dan penyalahgunaan narkoba di lingkungan Universitas, dan selama ini Bina Darma sangat maksimal dalam melakukan deteksi dini dan pencegahan," ungkap Kapolda Sumsel.

Kapolda Sumsel juga menyambut baik atas undangan untuk mengikuti Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun Akademik 2021-2022 pada 27 September 2021 nanti. 

"Selain itu, kami juga mengapresiasi Bina Darma yang maksimal dalam upaya meminimalisir dan pencegahan virus Covid-19 dan juga telah melaksanakan suntik vaksinasi untuk civitas akademika serta warga sekitar Bina Darma," pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumsel l Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH juga turut didampingi Karo SDM Kombes Ucu Kuspriyadi SIK MSi, Wadir Pamobvit AKBP Raden Bobby Aria Prakasa SIK, Kombes Pol Bambang Irawan, dan Kabiddokes Kombes Pol dr Syamsul Bahar.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved