Breaking News:

Berita Muba

Sopir Xenia Banting Setir Hindari Tukang Becak Nyebrang, Kecelakaan di Jl Kolonel Wahid Udin Sekayu

Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Kolonel Wahid Udin tepatnya depan Gedung Olahraga Ranggonang (GOR) Sekayu, Jumat (24/9/2021) sekitar pukul 09.00.

Editor: Vanda Rosetiati
SRIPO/FAJERI
Menghindari tukang becak yang menyebrang, sopir mobil Daihatsu Xenia mengalami kecelakaan tunggal menabrak lampu penerangan jalan di Jalan Kolonel Wahid Udin, Jumat (24/9/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, SEKAYU - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Kolonel Wahid Udin tepatnya depan Gedung Olahraga Ranggonang (GOR) Sekayu, Jumat (24/9/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kendaraan Daihatsu Xenia warna hitam dengan plat nomor B 1157 URR tampak ringsek bagian depan akibat menghantam lampu jalan.

Supir kendaraan minibus tersebut, Hipni mengaku saat itu dirinya tengah mengendarai mobilnya datang dari arah bundaran Sekayu.

"Saat di depan GOR, tiba-tiba saya melihat becak nyebrang. Otomatis saya kaget dan langsung banting setir," ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian.

Kecepatan 60/70 dia pun langsung ke arah kanan dan menabrak tiang Asmaul Husna lalu terpental ke lampu jalan. Akibat kejadian tersebut lalu lintas sedikit terhambat karena jadi tontonan warga.

"Kejadiannya tiba-tiba sekali, saya refleks menghindari tukang becak tersebut dan juga di saat bersamaan tidak sempat melambatkan laju kendaraan," jelasnya.

Baca juga: Detik-detik Pengendara Motor Bonceng 3 Tewas Kecelakaan, Ambil Lajur Kanan Motor Dihantam Truk

Kasat Lantas Polres Muba, AKP Sandi Putra SIK mengatakan mereka langsung meninjau laka tunggal tersebut yang terjadi di ruas jalan protokol tersebut.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Dan pengemudi juga sudah kita mintai keterangan," ujarnya.

Kondisi mobil sendiri tampak ringsek pada bagian depan dan beberapa kabel lampu dari tiang di median jakannyang ditabrak juga menjuntai ke bawah.

"Kita sudah turunkan personil untuk mengamankan lalu lintas, dan mobil juga sudah dievakuasi," tutupnya. (sp/dho)

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved