Breaking News:

Berita Kriminal Palembang

Polisi Dihujani Batu, Pengrebekan Narkoba di Boom Baru Palembang, 7 CCTV Terhubung ke Rumah Bandar

Kawasan rawan narkoba Boom Baru Palembang beroperasi dengan memasang sejumlah CCTV untuk mengawasi kondisi sekitar.

TRIBUNSUMSEL.COM/Rachmad Kurniawan
Sat Resnarkoba Polrestabes Palembang saat menggelar press release penggerebekan kawasan rawan narkoba Boom baru Palembang, Jumat (24/9/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sat Resnarkoba Polrestabes Palembang menggerebek kawasan Boom Baru yang merupakan kawasan rawan peredaran narkoba di Palembang.

Dari hasil penggrebekan selama dua hari (23-24 September), polisi berhasil menangkap dua orang tersangka yang merupakan anak buah seorang bandar narkoba inisial D (buron).

Beserta barang bukti narkoba, sajam, dan CCTV.

Kawasan rawan narkoba satu ini beroperasi dengan memasang sejumlah CCTV untuk mengawasi kondisi sekitar.

Dua orang tersangka ini adalah F Apriansyah (29) seorang pecandu narkoba warga Jalan Slamet Riyadi, Lorong Kidul Laut II, Kelurahan Lawang Kidul Kecamatan Ilir Timur II.

Apriansyah ditangkap saat mencoba melarikan diri di Jalan Veteran dekat gudang PRS.

Bahkan saat anggota polisi mengejar tersangka menceburkan diri ke dalam sebuah rawa dan pura-pura mati.

Sementara yang lainnya adalah M Mardian (20) adalah orang kepercayaan dari D yang ditangkap tak jauh dari kediamannya, di Jalan Slamet Riyadi, Lorong Kidul Laut II, RT 11 Kelurahan Lawang Kidul Kecamatan Ilir Timur II.

Kasat Resnarkoba Polrestabes Palembang AKBP Andi Supriadi mengatakan, selama penggerebekan anggota sempat mendapatkan perlawanan dari warga sekitar dengan melemparkan batu.

"Di hari pertama penggrebekan kemarin sore hari Kamis, ketika masuk lorong anggota sudah diikuti oleh benteng si bandar utama. Tiba-tiba ada hujan batu, anggota berlindung sementara di sebuah rumah dan berhasil menangkap satu tersangka, F Apriansyah, " jelas AKBP Andi Supriadi, Jumat (24/9/2021).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved