Breaking News:

Berita Banyuasin

Rekontruksi Pembacokan di Banyuasin, Pelaku Kesal tak Bisa Tidur Gegara Tetangga Main Badminton

Kesal setiap malam di depan rumahnya selalu ribut karena banyak orang bermain badminton, membuat Eddy (30) mengamuk dan membawa parang

Penulis: M. Ardiansyah | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/M ARDIANSYAH
Eddy saat memeragakan bagaimana dirinya akan membacok orang saat rekontruksi di Mapolsek Talang Kelapa Banyuasin, Kamis (23/9/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN - Kesal setiap malam di depan rumahnya selalu ribut karena banyak orang bermain badminton, membuat Eddy (30) mengamuk dan membawa parang mengejar orang-orang yang ada di depan rumahnya.

Hal ini, terlihat ketika adegan rekontruksi yang dilakukan Unit Polsek Polsek Talang Kelapa Banyuasin, Kamis (23/9/2021).

Sebanyak 10 adegan diperagakan Eddy dan dua korban yang akan dibacoknya.

Saat adegan pertama, Eddy (30) yang sudah merasa kesal mendatangi orang-orang yang baru selesai bermain badminton.

Ia langsung mendatangi lapangan badminton yang berada di depan rumahnya Perum Bumi Mas Indah Blok D2 Kelurahan Tanah Mas Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin.

"Kesal saja, setiap malam berisik sampai subuh. Bagaimana mau istirahat, kalau setiap malam berisik sampai subuh itu," ujarnya saat selesai rekontruksi.

Ketika itu, Eddy datang bersama bapaknya Ali Petir dan Wawan.

Tak banyak bicara, Eddy langsung mengejar dua orang yang sedang berdiri di pinggir lapangan badminton. Ia langsung mengacungkan parang yang diambilnya dari Wawan.

Dua orang yang dikejar, langsung menyelamatkan diri ketika dikejar Eddy. Karena tak berhasil membacok dua orang yang dikejarnya, membuatnya bertambah kesal.

"Motor orang yang bermain badminton itu, langsung aku bacok-bacok. Setelah itu, aku kembali ke rumah," katanya.

Baca juga: Kilah Pengendara Ditilang Satlantas Polres Banyuasin: Pak di Rumah Kami Satupun Tak Ada Helm

Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi melalui Kapolsek Talang Kelapa Kompol Haris Munandar Hasyim didampingi Kanitreskrim Iptu Panji Nugroho menuturkan, rekontruksi yang dilaksanakan ini untuk melengkapi berkas pelimpahan ke Kejaksaan.

"Kejadiannya di Perum Bumi Mas Indah blok D2 Kelurahan Tanah Mas Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin pada 18 Juli 2021 lalu," katanya.

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved