Breaking News:

Berita Palembang

Pohon Tumbang di Jalan Palembang-Indralaya Dekat Terminal Karya Jaya, Mobil Terpaksa Lawan Arah

Satu batang pohon besar roboh secara melintang persis menutupi Jalan lintas Palembang-Indralaya sebelum Terminal Karya Jaya,Kamis (23/9/2021).

Penulis: Rachmad Kurniawan | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/RACHMAD KURNIAWAN
Pohon tumbang di Jalan Lintas Ogan Ilir - Palembang dekat Terminal Karya Jaya, kendaraan terpaksa berbalik melawan arah, Kamis (23/9/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Satu batang pohon besar roboh secara melintang persis menutupi Jalan lintas Palembang - Indralaya tepatnya sebelum Terminal Karya Jaya hingga menyebabkan kemacetan di sisi jalur kiri dan kanan jalan, Kamis (23/9/2021) sekitar pukul 11:30 WIB.

Karena posisinya melintang, pohon ini menyebabkan kemacetan hingga 3 kilometer. Sejumlah kendaraan bahkan dipaksa memutar balik arah dan berpindah jalur berlawanan arah, sehingga kemacetan tidak bisa dihindari.

Nampak mobil truk truk besar maupun pribadi saling menunggu untuk melintas, hingga berita ini dibuat pohon masih belum dibersihkan oleh aparat yang berwenang.

" Tadi sekitar pukul 11 kurang, pak saya mendengar suara seperti ada sesuatu yang roboh. Lalu saya lihat rupanya ada pohon di pinggir roboh. Dan hingga kini macet total, " ungkap Sukma warga setempat.

Sebuah mobil juga sedang berupaya menggeser posisi pohon besar tersebut agar lalu lintas kembali lancar.

Sementara, Kapolsek Kertapati AKP Irwan Sidik membenarkan adanya pohon roboh.

"Saat ini kami sudah berkoodirnasi dengan pihak terkait dan Polres Ogan Ilir untuk meminggirkan pohon tersebut," ujarnya.

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved