Breaking News:

Berita Muara Enim

Peringati HUT ke 21, Periska-BA Bagikan 165 Paket Sembako

Ketua Umum Periska-BA, Ambar Polo bahwa kegiatan bakti sosial digelar dalam rangka memperingati HUT Periska- BA ke 21 tahun 2021.

Penulis: Ika Anggraeni | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/IKA
Dewan Pembina Periska-BA,Theresia Niken Trisujatmi Suryo Eko Hadianto dan Evy Suhaidi saat menyerahkan bantuan paket Sembako dalam rangka HUT Periska-BA yang ke-21,Kamis (23/9/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARAENIM- Periska-BA Cabang PTE mengadakan Bakti Sosial dalam rangka HUT Periska-BA yang ke-21,Kamis (23/9/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Dewan Pembina Periska-BA, Theresia Niken Trisujatmi Suryo Eko Hadianto dan Evy Suhaidi, Ketua Umum,Ambar Polo,Ketua Cabang PTE,Ambar Venpri dan Pengurus Pusat, cabang dan ranting.

Pantauan di lapangan dalam bakti sosial tersebut, puluhan istri karyawan PT Bukit Asam tersebut bergerilya ke 11 ranting di sekitar Ring 1 Cabang PTE untuk menyampaikan bantuan secara door to door.

Seperti yang dikatakan oleh Ketua Umum Periska-BA, Ambar Polo bahwa kegiatan tersebut sengaja digelar dalam rangka memperingati HUT Periska- BA ke 21 tahun 2021.

"Dalam kegiatan ini,kita akan menyalurkan 165 paket sembako yang diberikan kepada masyarakat disekitar Ring I Perusahaan, dengan rincian pembagian masing-masing ranting 10 paket, 50 paket dibagikan oleh cabang dan 5 paket yang terdekat yaitu beberapa karyawan Out Sourching yang ada dalam naungan Periska-BA Pusat dan Cabang," Ungkapnya

Dikatakannya bahwa pada tahun ini Periska- BA bakti sosial ini merupakan kali ke-2 yang dilaksanakan menyusuri 11 ranting.

"Setelah sebelumnya di bulan Juni Periska- BA mengunjungi panti asuhan/pondok pesantren dan yang selanjutnya juga akan mengunjungi warakawuri dan pensiunan serta sebagai penutup di triwulan 4 nanti direncanakan akan mengunjungi panti asuhan/pondok pesantren kembali di lingkungan ring 1 perusahaan,"Jelasnya

Sementara itu Dewan Pembina Periska-BA, Theresia Niken Trisujatmi Suryo Eko Hadianto menyambut baik adanya kegiatan tersebut.

"Sesuai tema yakni Berkarya dan Menebar Kebaikan, diharapkan kegiatan seperti ini tidak hanya berhenti sampai disini saja namun bisa terus berkelanjutan,"Tegasnya

Dikatakannya bahwa pihaknya berharap dengan adanya kegiatan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat dan sedikit meringankan beban terutama ditengah Era Pandemi seperti saat ini.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved