Breaking News:

Tips dan Trik Mobil

Konsumen Bisa Pantau Proses Pemesanan dan Aktivasi Garansi Kendaraan Pakai My Mitsubishi Motors ID

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali hadirkan gebrakan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumennya.

Editor: Siemen Martin
ist
My Mitsubishi Motors ID 

TRIBUNSUMSEL.COM - Dimasa pandemi, mengoptimalkan digitalisasi sangat penting.

Kini untuk memesan mobil maupun kegiatan lainnya cukup dari rumah.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali hadirkan gebrakan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumennya.

Kemudahan dan kenyamanan tersebut dapat dinikmati pengguna kendaraan Mitsubishi di keseluruhan tahapan layanan, daik dari penjualan hingga purna jual.

Yakni dengan pengoptimalkan fungsi digital dan pengembangan fitur baru pada aplikasi “My Mitsubishi Motors ID” (MMID).

Jadi, kini konsumen dimungkinkan untuk mengetahui dan melacak proses pemesanan kendaraannya, serta, mengaktifkan garansi kendaraan dengan mudah melalui smartphone.

“Kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam mendapatkan layanan dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan merupakan salah satu fokus utama kami.”

“Dengan improvement baru yang disematkan pada aplikasi MMID, kami berharap dapat memberikan kenyamanan dan kepastian dengan kemudahan akses sistem digital yang terintegrasi secara real time,” ungkap Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI.

Konsumen juga menurut Nakamura dapat dengan mudah memonitor proses pemesanan, serta melakukan aktivasi garansi kendaraan, disamping fitur-fitur lain yang sudah tersemat dan dapat diandalkan.

“Tidak berhenti di situ, kami terus mempelajari pengembangan yang dapat dilakukan secara berkelanjutan guna memaksimalkan kepuasan konsumen terhadap produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia,” tambahnya.  

Halaman
1234
Sumber: Gridmotor.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved