Breaking News:

Berita Palembang

Hj Samantha Tivani HD Secara Aklamasi Terpilih Jadi Ketua Kormi Sumsel

Samantha yang merupakan putri kedua Gubernur Sumsel Herman Deru itu sah memimpin Kormi Sumsel usai terpilih dalam Musprovlub Kormi Sumsel 2021

Humas Pemprov Sumsel
 Hj. Samantha Tivani B.Bus memimpin Kormi Sumsel setelah terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) Kormi Sumsel 2021 di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Kamis (23/9/2021) siang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Hj. Samantha Tivani B.Bus resmi menahkodai Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2021-2025.

Samantha yang merupakan putri kedua Gubernur Sumsel Herman Deru itu sah memimpin Kormi Sumsel setelah terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) Kormi Sumsel 2021 di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Kamis (23/9/2021) siang.

Sasha sapaan akrabnya bulat mendapatkan dukungan dari seluruh induk olahraga anggota Kormi Sumsel. Dimana dari 32 induk olahraga yang menjadi anggota Kormi Sumsel semua hadir dan sepakat memberikan amanah padanya.

Dalam sambutannya Samantha Tivani mengaku bersyukur telah terlaksana dengan baik Musprovlub Kormi Sumsel dengan suasana kekeluargaan yang hangat dan menjunjung tinggi demokrasi.

"Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh induk olahraga anggota Kormi Sumsel baik yang tadi jadi peserta atau hadir sebagai peninjau. Kedepan kita akan bersama sama membangun Kormi Sumsel dalam satu nafas, satu langkah dan satu niat yang baik untuk Sumsel maju," kata Shasa disambut tepuk tangan meriah oleh peserta Musprovlub.

Lebih lanjut Hj Samantha Tivani HD mengatakan tertib administrasi akan menjadi langkah awal dalam membentuk organisasi ini semakin besar dan dewasa.

"Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Formas) VI 2022 sudah di depan mata. Terima kasih saya ucapkan kepada Ketua Umum Kormi Nasional bapak Hayono Isman serta dukungan penuh dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan. Yang paling penting tentunya terimakasih Saya kepada karateker ketua Kormi Sumsel yang saya tahu sudah sangat bekerja keras membuat Musprovlub dapat terlaksana dengan baik," kata dia.

Masih dikatakan istri M Yaser anggota DPRD Sumsel ini tugas dan langkah awal sebagai ketua terpilih tentunya membentuk suatu kepengurusan yang kompeten dan dinamis.

"Untuk membangun organisasi besar tidak harus berada dalam perahu yang besar. Lakukan dari hal hal baik walaupun kecil dengan porsi kita masing-masing. Berbuatlah tanpa tapi, lakukanlah tanpa nanti. Insya Allah Kormi Sumsel kedepan akan dapat sejajar sengan KONI dan NPC," tukas dia.

Ketua Senam Tera Indonesia (STI) Provinsi Sumsel, Amaliah Sobli S.Kg, M.B.A memberikan selamat atas terpilihnya Samantha Tivani sebagai ketua Kormi Sumsel.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved