Breaking News:

Berita OKU

Sedang Mandi Pagi, Kakak Beradik di OKU Temukan Mayat di Sungai Ogan, Ini Identitasnya

Dua Kakak Beradik menemukan mayat pria tersangkut di kayu di aliran Sungai Ogan Desa Laya Kecamatan Baturaja Barat OKU, Rabu (22/9/2021) pagi

Polres OKU
Evakuasi Mayat Pria di aliran Sungai Ogan Desa Laya Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumsel, Rabu (22/9/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, BATURAJA- Mayat Kakek berusia 71 tahum ditemukan tersangkut di kayu di aliran Sungai Ogan Desa Laya Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komering Ulu Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (22/9/2021).

Menurut  informasi,  penemuan mayat jenis kelamin  laki-laki yang diduga  tenggelam di Sungai Ogan  Desa Laya ini pertama kali ditemukan oleh Romi Pranata bin Rizal ( 6) murdi SD warga  Kampung 1 Desa Laya Kecamatan Baturaja Barat.  

Menurut keterangan saksi sekitar pukul 05.00 Wib,  saksi  Romi Pranata Bin Rizal hendak mandi di sungai, Tiba-tiba melihat ada sesosok mayat tersangkut di kayu ditengah Aliran Sungai Ogan Desa Laya.

Melihat ada mayat, saksi Romi  langsung melaporkan ke Riski Pratama bin Rizal (12) .

Kakak beradik ini langsung memastikan dengan langsung mengecek ke sungai tempat mayat tersangkut di kayu dalam sungai.

Temuan ini  langsung diberitahukan kepada  orang tuanya yang bernama Rizal effendi bin Abusiri (35) .

Selanjutnya Rizal  memberitahukan kepada warga tentang penemuan mayat di sungai an melaporkan ke polisi Polsek Baturaja Barat.

Mendapat laporan itu Polsek Baturaja Barat Bripka Pratomo bersama warga beramai-ramai ke sungai dan melakukan evakuasi mayat dari dalam sungai.

Selanjutnya dibawa ke rumah duka di dampingi oleh apaart  Kepolisian Polsek Baturaja Barat Bripka Pratomo.

Petugas dari Unit INAFIS Polres OKU dan Pihak UPTD Puskesmas Tanjung Agung  telah melakukan pemeriksaan secara fisik visum luar terhadap mayat korban.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved