Breaking News:

Tips dan Trik Mobil

Daya Tahan Mesin yang Teruji dan Mudah Perawatan, Kelebihan L300 Banyak Dipilih Pelaku UKM

Mitsubishi L300 mempertahankan posisi sebagai pemimpin segmen Small Pick-Up 4x2 dengan pangsa pasar sekitar 66 persen dengan terjual 2.268 unit

Editor: Siemen Martin
ist
Mitsubishi L300 mempertahankan posisi sebagai pemimpin segmen Small Pick-Up 4x2 dengan pangsa pasar sekitar 66 persen dengan terjual 2.268 unit selama Agustus 2021. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Mitsubishi L300 mempertahankan posisi sebagai pemimpin segmen Small Pick-Up 4x2 dengan pangsa pasar sekitar 66 persen dengan terjual 2.268 unit selama Agustus 2021.

L300 juga menjadi model ketiga yang paling terlaris dari line-up Mitsubishi Motors di Indonesia pada Agustus 2021.

Untuk diketahui Mitsubishi L300 merupakan kendaraan niaga ringan andalan Mitsubishi Motors yang telah menemani konsumen Indonesia dalam menjalankan bisnisnya.

Mitsubishi L300 Pickup terkenal dengan performanya yang mumpuni untuk segala kebutuhan bisnis di berbagai medan.

Mulai dari pengangkutan logistik barang-barang pasar di kota sampai memobilisasi hasil perkebunan di perbukitan dengan tipe jalan off road yang berliku, berlumpur, menanjak sampai berbatu-batu.

Amran penjual sayur di Pasar Jakabaring mengungkapkan, bahwa L300 dipilihnya untuk mengangkut sayur yang berada di Pagaralam untuk dijualnya di Palembang.

"L300 itu lincah tangguh disegala medan, sangat cocok untuk penjual sayur seperti saya," katanya dihubungi Tribun.

Yang paling diminati dari L300 karena dilengkapi dengan berbagai keunggulan lainnya seperti total biaya kepemilikan yang baik, kemudahan dalam sisi penjualan maupun purnajual, dan yang sudah melegenda yaitu ketangguhannya yang telah teruji di segala medan.

Mitsubishi L300 hadirdalam tiga model yakni Pick-Up Standar, Pick-Up Flat Bed dan Cab Chasis.

Untuk harga OTR Jakarta berkisar Rp189,5 juta hingga Rp194 juta. L300 sangat kompetitif dibandingkan kompetitor lainnya.

Saatini Mitsubishi L300 hadir dengan mesin diesel 4D56 yang dikenal performa tenaganya, ketangguhan dan daya tahan mesin yang sudah teruji serta mudah perawatannya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved