Breaking News:

Berita Empat Lawang

Empat Anggota Polri yang Bertugas di Polres Empat Lawang Resmi Dipecat

Upacara (PDTH) tersebut dilangsungkan di halaman Mapolres Empat Lawang, Tebing Tinggi. Terdapat Empat Anggota Polisi yang dipecat

Penulis: Sahri Romadhon | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/SAHRI
Upacara Pemberhentian Dengan Tidak Hormat (PDTH) empat personil Polres Empat Lawang di halaman Mapolres Empat Lawang, Tebing Tinggi, Senin (20/09/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, EMPAT LAWANG - Sebanyak empat personil Bintara Polisi Resort (Polres) Empat Lawang mendapat sanksi berupa Pemberhentian Dengan Tidak Hormat (PDTH), Senin (20/09/2021).

Adapun kegiatan upacara Pemberhentian Dengan Tidak Hormat (PDTH) tersebut dilangsungkan di halaman Mapolres Empat Lawang, Tebing Tinggi.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Empat Lawang AKBP Patria Yuda Rahadian, S.I.K., M.I.K. yang juga dihadiri oleh Wakapolres, PJU Polres Empat Lawang, Para Kapolsek Jajaran, Anggota Polres dan Polsek Jajaran serta ASN Polres Empat Lawang.

Ke-empat personil Polres Empat Lawang tersebut yakni BRIPTU Miftahudin, BRIPTU Teja Apriaga, Bripda Yogis Sastra dan Bripda Rahmad Hidayat.

"Keputusan PTDH ini berdasarkan Keputusan Kapolda Sumsel Nomor: Kep/704/VIII/2021 tanggal 24 Agustus 2021," Kata Kapolres Empat Lawang, Selasa (21/09/2020).

Baca juga: Dibawa Kerumah, Pemuda Empat Lawang Rudapaksa Remaja Putri, Korban Diancam

Ia berpesan kepada seluruh personil Polres Empat Lawang untuk menjadikan hal ini sebagai pembelajaran.

“Jadikan pembelajaran dan jangan dicontoh oleh sebab itu kepada personel kiranya untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta dengan penuh tanggung jawab,” Kata Kapolres.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved