Breaking News:

Pusri Borong Penghargaan : CEO Terpopuler di Media Digital dan ISDA Award 2021

Direktur Utama PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang, Tri Wahyudi Saleh kembali berhasil meraih penghargaan Anugerah Humas Indonesia (AHI) Tahun 2021

Editor: Moch Krisna
IST
Direktur Utama PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang, Tri Wahyudi Saleh Raih Penghargaan Anugerah Humas Indonesia (AHI) Tahun 2021 Kategori CEO Terpopuler di Media Digital 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Direktur Utama PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang, Tri Wahyudi Saleh kembali berhasil meraih penghargaan Anugerah Humas Indonesia (AHI) Tahun 2021 Kategori CEO Terpopuler di Media Digital Sub Kategori Pemimpin Anak Usaha BUMN (17/9/2021).

Penghargaan ini diberikan oleh HUMAS INDONESIA member ofPR INDONESIA Group sebagai apresiasi bagi kinerja tim komunikasi Pemerintah Daerah, Lembaga Negara, BUMN dan Anak Usaha BUMN.

Adapun penilaiannya dilakukan berdasarkan jumlah eksposur positif di portal-portal berita mainstream di Indonesia dan media sosial sepanjang Tahun 2021 meliputi ekspos, komunikasi, interaksi, kepemimpinan dan kebijakan.

Penghargaan ini diraih kedua kalinya oleh Tri Wahyudi Saleh sepanjang satu tahun kepemimpinannya di PT Pusri Palembang.

Prestasi membanggakan lainnya juga diukir PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) yang berhasil menyabet tiga penghargaan dalam Indonesia Sustainable Development Goals Awards (ISDA) di Jakarta (17/9).

Direktur Utama PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang, Tri Wahyudi Saleh kembali berhasil meraih penghargaan Anugerah Humas Indonesia (AHI) Tahun 2021 Kategori CEO Terpopuler di Media Digital
Direktur Utama PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang, Tri Wahyudi Saleh kembali berhasil meraih penghargaan Anugerah Humas Indonesia (AHI) Tahun 2021 Kategori CEO Terpopuler di Media Digital (IST)

ISDA merupakan penghargaan yang diberikan oleh Corporate Forum for CSR Development (CFCD) pada tahun 2021 dimana kategori yang diperlombakan antara lain kategori CSR/CID Program, kategori SDGs Korporasi serta kategori perorangan.

Pada Tahun 2021 ini, PT Pusri Palembang mengikuti kategori CSR/CID dengan mengirimkan tiga program yaitu pertama, Mengubah Sampah Menjadi Berkah (Bank Sampah KGS) yang mendapatkan predikat Gold untuk pengolahan limbah (organik dan non organik) untuk kesejahteraan masyarakat, kedua yaitu Program Inovasi Riset Urea Inhibitor yang juga mendapatkan predikat Gold atas pengembangan Teknologi melalui Riset dan Inovasi untuk Bisnis berkelanjutan serta ketiga yaitu Program UMKM Pempek Rizky yang memperoleh predikat Silver.

Penyerahan penghargaan berlangsung secara online dan offline bertempat di Hotel JS Luwansa Jakarta Selatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan membatasi jumlah tamu undangan yang hadir. Penghargaan diterima oleh VP CSR PT Pusri Palembang, Heri Suharsono

. “Semoga dengan penghargaan ini menjadikan motivasi bagi Pusri untuk semakin meningkatkan program-program CSR kedepannya dan juga pendampingan kepada warga agar semakin banyak pula tercipta program pemberdayaan masyarakat ,” ujar Heri.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved