Kecelakaan di Banyuasin: Seorang Honorer Ditabrak Bis Travel, Sopir Melarikan Diri

Seorang honorer di Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Perlindungan Perempuan dan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Banyuasin, ditabrak travel

Penulis: M. Ardiansyah | Editor: Prawira Maulana
Kecelakaan di Banyuasin: Seorang Honorer Ditabrak Bis Travel, Sopir Melarikan Diri
FOTO WARGA
Tempat kejadian perkara bis travel menabrak seorang honorer di Banyuasin.

Kondisi mobil yang ditinggal sopirnya setelah menabrak honorer
Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Perlindungan Perempuan dan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Banyuasin, Senin (20/9/2021).

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN  - Seorang honorer di Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Perlindungan Perempuan dan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Banyuasin, ditabrak travel saat melintas di simpang empat Jalan Lingkar, tak jauh dari Samsat Banyuasin, Senin (20/9/2021).

Korban diketahui bernama Rizawati, ditabrak travel jurusan Sekayu-Palembang di simpang 4 Jalan Lingkar tak jauh dari Samsat Banyuasin, saat sedang mengendarai sepeda motor untuk menuju ke komplek perkantoran Pemkab Banyuasin.

Ketika melintas di lokasi, travel yang melaju kencang langsung menabrak sepeda motor yang dikendarai korban. Sehingga korban langsung terpental dari atas motornya.

Pengendara dan warga yang ada di lokasi, langsung berdatangan untuk memberikan pertolongan kepada korban. Melihat warga ramai berdatangan, sopir travel langsung melarikan diri meninggalkan mobilnya di lokasi kejadian.

Korban yang saat itu masih bergerak, langsung ditolong warga dan dilarikan ke RSUD Banyuasin untuk mendapat pertolongan.

"Sopirnya langsung kabur. Saat kejadian, kondisi jalan sedang sepi. Saat korban yang mengendarai motor melaju menuju ke perkantoran, travel ini datang dengan kencang dan menabrak motor korban," ujar seorang warga.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Perlindungan Perempuan dan Anak Kabupaten Banyuasin Yosi Zartini melalui Kabid PPA Emalia membenarkan bila ada honorer di dinasnya mengalami kecelakaan saat hendak menuju ke tempat kerja.

"Ya benar, korban sudah dirawat. Kondisinya saat ini sadar, tapi masih menunggu hasil scan. Karena, kepala korban sempat mengalami benturan di kepala saat terjatuh," kata Ema.

Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam membenarkan kejadian tersebut.

"Anggota sudah mengecek ke lokasi dan mengamankan travel serta motor korban. Untuk sopir, langsung kabur," katanya.  

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved