Breaking News:

Jalin Silaturahmi, Kapolda Sumsel Sambangi Kabinda Sumsel

Guna menjalin silaturahmi Kepala Kepolisian Daerah Sumsel Irjen Pol. Drs. Toni Harmanto M,H Sambangi Kantor Binda Sumsel.

Editor: Prawira Maulana
POLDA SUMSEL
Kunjungan Kapolda Sumsel ke Kabinda Sumsel. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Guna menjalin silaturahmi Kepala Kepolisian Daerah Sumsel Irjen Pol. Drs. Toni Harmanto M,H Sambangi Kantor Binda Sumsel.

Kedatangan orang nomor satu jajaran Polda Sumsel tersebut disambut langsung Kabinda Sumsel Brigjen TNI Armansyah Jusak Tarigan (Kabag Dukops Binda Sumsel ,Letkol Cpl Gusra Muttaaqin Kaposda Kota Palembang Binda Sumsel di Mako Binda Sumsel, Palembang Senin (20/09/2021).

Dalam penjelasannya, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH mengatakan bahwa dalam pertemuan tersebut  dalam rangka menjalin silaturahmi sebagai orang baru di Polda Sumsel dan sekaligus untuk berdiskusi terkait isu-isu bidang keamanan dan hukum yang saat ini dibutuhkan untuk melaksanakan deteksi dini agar  kondisi kamtibmas di Provinsi Sumsel  tetap kondusif (Zero Konflik).

Selain itu juga Kapolda mengajak untuk be┼Ľkolaborasi dalam memberikan informasi terkait kerawanan dan dapat memberikan hal hal yang dapat dijadikan atensi serta rekomendasi yang dapat dijadikan solusi sebagai upaya mengatasi hal hal tersebut.

Dia menambahkan dan menjadi perhatian Masalah Penyalah gunaan Narkoba masih cukup tinggi.

"Mari kita bersinergi untuk memberantasnya," ucap Jenderal Toni.

Turut hadir mendampingi Kapolda Sumsel, Dir Intelkam Kombes Pol Ratno Kuncoro, AKBP Edi Nugroho (Koorspripim Polda Sumsel) Kegiatan tersebut digelar dengan penerapan prokes yang ketat.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved