Breaking News:

Berita Banyuasin

Tiga Tahun Askolani dan H Slamet Sumosentono Pimpin Banyuasin, Ini PR Kedepan

Bupati Banyuasin H Askolani Jasi didampingi H Slamet Somosentono menuturkan dalam tiga tahun kepemimpinan mereka sudah banyak hal yang dilakukan

Penulis: M. Ardiansyah | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/ARDI
Perayaan Tiga tahun perayaan kepemimpinan H Askolani Jasi dan H Slamet Somosentono di kediaman Bupati Banyuasin, Sabtu (18/9/2021) malam. 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN - Tiga tahun perayaan kepemimpinan H Askolani Jasi dan H Slamet Somosentono, dilaksanakan secara sederhana di kediaman Bupati Banyuasin, Sabtu (18/9/2021) malam.

Kegiatan membaca surat Yassin,  tahlilan dan memotong tumpeng bersama sejumlah timses dan para tokoh agama dilakukan.

Tak ada suara organ tunggal ataupun kegiatan hura-hura. Usai pembacaan surat Yassin, tahlilan, pemotongan tumpeng dan doa, dilakukan makan bersama.

Bupati Banyuasin H Askolani Jasi didampingi H Slamet Somosentono menuturkan, tiga tahun kepemimpinan mereka sudah banyak hal yang dilakukan termasuk pembangunan infrastruktur dan juga program-program pro rakyat.

Akan tetapi, mereka juga menyadari selama tiga tahun kepemimpinan mereka, ada yang suka dan ada juga yang tidak.

Mereka menyadari hal itu, karena upaya untuk terus membangun Banyuasin masih terus dilakukan semaksimal mungkin.

Akan tetapi, tidak semudah yang dibayangkan karena memang harus kerja keras agar Banyuasin bisa Bangkit, Adil dan Sejahtera sesuai dengan motto mereka.

"Tiga tahun ini, setidaknya ada 68 penghargaan yang kami capai. Tapi, ini bukan untuk bangga-banggaan. Melainkan, menjadi motivasi untuk terus membangun Banyuasin. Masih ada PR yang masih terus fokus kami kerjakan," ujar Askolani.

Dua tahun terakhir masa kepemimpinan, menurut Askolani mereka tetap berupaya untuk fokus bekerja dengan dibantu para Kepala OPD, Camat Lurah hingga Kepala Desa. Ia dan H Slamet belum kembali memikirkan untuk maju ke periode kedua.

Karena, saat ini mereka terus fokus untuk membangun Banyuasin. Karena, bila sudah memikirkan untuk kembali maju di Pilkada 2024, maka PR yang akan dikerjakan tidak akan fokus.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved