Breaking News:

Berita Viral

Putrinya Diculik 14 Tahun Lalu, Ibu Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Anaknya Kirim Pesan di Facebook

Namun, di bulan Juni tahun 2021, tiba-tiba ibu Jacqueline, Angelica Vences-Salgado menerima pesan di Facebook dari seorang gadis yang mengaku sebagai

dailymail.co.uk/Clermont Police Department
Putrinya Diculik 14 Tahun Lalu, Ibu Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Anaknya Kirim Pesan di Facebook 

TRIBUNSUMSEL.COM - Belasan tahun lamanya tak bertemu sang putri, begitu bahagianya kini sang ibu ketika akhirnya berjumpa.

Hal tersebut terjadi pada seorang ibu di Florida, ia tak kuasa menahan tangis harunya setelah menerima pesan dari sang putri.

14 tahun yang lalu, sang putri diculik ayahnya.

Ia dibawa kabur ke Meksiko dan 14 tahun kemudian akhirnya kembali bertemu sang ibu.

Dilansir dari dailymail.co.uk Sabtu 18 September 2021, Jacqueline Hernández baru berusia enam tahun ketika ayahnya, Pablo Hernández membawanya kabur dari rumahnya di Clermont, Florida, pada 22 Desember 2007.

Namun, di bulan Juni tahun 2021, tiba-tiba ibu Jacqueline, Angelica Vences-Salgado menerima pesan di Facebook dari seorang gadis yang mengaku sebagai putrinya.

Saat melihat pesan tersebut, tangis sang ibu langsung pecah.

Keduanya kemudian berjanji untuk bertemu di Gerbang Masuk Pelabuhan Amerika di Laredo, Texas.

Sementara itu, Departemen Kepolisian Clermont mengatakan seseorang sempat menghubungi mereka pada 2 September untuk memberi tahu mereka tentang reuni yang diusulkan.

Di sisi lain, detektif Kantor Sheriff Orange County kemudian menghubungi Central Florida Intelligence Exchange dan Homeland Security Investigations (HSI) di Orlando dan Laredo untuk mengkonfirmasi identitas Jacqueline.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved