Breaking News:

Berita Palembang

Herman Deru Teteskan Air Mata Bercerita Tentang Percha, Akui Belum Move On 100 Persen

Head Newsroom Tribun Sumsel - Sriwijaya Post Hj. L Weny Ramdiastuti melakukan wawancara khusus Gubernur Sumsel Herman Deru terkait Percha Leanpuri.

TRIBUNSUMSEL.COM/LINDA
Gubernur Sumsel Herman Deru bersama Head Newsroom Tribun Sumsel - Sriwijaya Post Hj. L Weny Ramdiastuti saat di Plaza Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Sport City (JSC), Rabu (15/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Tahun ini tiga tahun kepemimpinan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru.

Namun di tiga tahun kepemimpinannya ada duka yang mendalam lantaran putri tercintanya Percha Leanpuri meninggal dunia. 

"Percha Itu hadiah yang sangat indah diberikan oleh Allah pada kami dan keluarga," kata Deru saat diwawancarai secara khusus di Plaza Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Sport City (JSC), Rabu (15/9/2021).

Menurut Deru, ini bukan musibah, tapi ini ujian agar tetap tangguh menghadapi roda kehidupan dan pengabdian tanpa ada sosok fisiknya. 

"Saya yakin rohnya tetap ada di sekitar kita. Mudah-mudahan surga untuk Percha," kata Deru.

Head Newsroom Tribun Sumsel - Sriwijaya Post Hj. L Weny Ramdiastuti melakukan wawancara khusus Gubernur Sumsel Herman Deru disela kegiatannya di Plaza Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Sport City (JSC), Rabu (15/9/2021).

Ini sudah hampir satu bulannya Percha meninggal, bisa diceritakan tentang Percha?

Percha Itu hadiah yang sangat indah diberikan oleh Allah pada kami dan keluarga. Apalagi dia lahir di usia kami yang baru 18 tahun, di teras rumah sakit di Charitas. 

Sambil menunggu kelahiran dia, saya mikir-mikir namanya. Saat itu ada juga dihari yang sama adik ibu kandung saya meninggal di rumah sakit itu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved