Breaking News:

Berita Palembang

Agen Tour and Travel Mulai Tawaran Paket Umroh, Ini Update Harga Umrah di Palembang

Update Harga Umroh di Palembang 2021. Agen tour and travel menawarkan produk umrah seperti Sako Holidays, Mega Wisata Tour dan Tazkia Tour.

TRIBUNSUMSEL.COM/LINDA
Direktur Utama Sako Holidays Emir Faisal saat di Sako Holidays yang ada di Jalan Pipa Reja Ruko City Center Palembang, Sabtu (18/9/2021). Agen Tour and Travel Mulai Tawaran Paket Umrah 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Adanya Pandemi Covid-19 menghentikan Umrah dari Indonesia sejak Februari 2020.

Namun beredar kabar bahwa dalam waktu dekat umrah untuk jamaah Indonesia akan segera dibuka kembali.

Tentunya ini memberikan angin segera bagi agen tour and travel di Palembang.

Bahkan beberapa agen tour and travel sudah mulai kembali menawarkan produk umrah seperti Sako Holidays, Mega Wisata Tour and Travel dan Tazkia Tour and Travel.

"Iya kita sudah mulai menawarkan paket umrah," kata Direktur Utama Sako Holidays Emir Faisal saat di Sako Holidays yang ada di Jalan Pipa Reja Ruko City Center Palembang, Sabtu (18/9/2021)

Menurut Emir, dia sudah mulai menjual paket umrah sejak bulan September ini dimulai dari informasi akan segera dibukanya umrah untuk jamaah Indonesia.

"Animo masyarakat terhadap umrah masih banyak. Apalagi haji masih ditutup, jadi kebanyakan ingin umrah dulu aja. Namun memang ini diutamakan yang sempat tertunda dulu," katanya 

Menurutnya, untuk di Sako Holidays masih ada 40 orang yang umrahnya tertunda karena pandemi Covid-19.

Mereka sabar menunggu karena memang sudah niatan untuk umrah.

"Kita dengar informasi umrah akan segera dibuka itu dari Serikat Penyelenggara Umrah dan Haji Indonesia (Sapuhi). Kebetulan Sako Holidays ini anggota Sapuhi," ungkapnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved