Breaking News:

Berita Palembang

Kapolda Beri Atensi 3 Kasus di Sumsel, Beri Tenggat 7 hari untuk Diselesaikan

Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto memberi antensi kepada jajaran segera mengungkap tiga kasus menonjol yang baru terjadi di tiga wilayah Sumsel.

Polda Sumsel
Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto menyempatkan diri untuk silaturahmi bersama pimpinan redaksi media, baik cetak, elektronik, online serta organisasi wartawan yang ada di Sumsel bertempat di rumah makan Pagi Sore, Jumat (17/9/2021) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto memberi antensi kepada jajaran dibawahnya untuk segera mengungkap tiga kasus menonjol yang baru terjadi di tiga wilayah Bumi Sriwijaya.

Tiga kasus tersebut masing-masing terjadi di wilayah hukum Polrestabes Palembang, Polres Ogan Ilir dan Polres Lahat.

Bahkan mantan Kapolda Sumbar ini memberikan waktu tujuh hari kepada Kapolres masing masing untuk mengungkap kasus tersebut.

"Tujuh hari minimal harus sudah bisa diungkap," ujarnya saat hadir silaturahmi bersama pimpinan redaksi media, baik cetak, elektronik, online serta organisasi wartawan, Jumat (18/9/2021).

Adapun kasus di Palembang yang dimaksud yaitu tindakan begal terhadap seorang ibu-ibu.

Ida (43) melapor ke polisi karena sudah menjadi korban begal di kawasan KM 12 Palembang.

Ida mengungkapkan, dirinya sempat diancam pisau dan dipaksa mengikuti pelaku hingga akhirnya berhenti di kawasan sepi KM12, Alang-Alang Lebar, Palembang.

Sampai di lokasi itu pelaku merampas motor korban dan meninggalkannya di pinggir jalan.

"Untuk kasus perampokan di Palembang yang korbannya ibu ibu, saya sudah meminta Kapolrestabes (Palembang) agar segera mengungkapnya. Minimal tujuh harus terungkap tentunya di back up oleh Ditreskrimum," ucapnya.

Kasus kedua yakni penemuan jenazah perempuan bernama Tarbiyah (50) yang tewas dengan luka gorok di leher bahkan nyaris putus.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved