Breaking News:

Berita Selebriti

Jadi Korban Body Shaming Warganet di IG, Begini Reaksi Penyanyi Vicky Shu

“Apa aku yang matanya siwer atau emang kelihatanya kepalanya lebih besar banget dibanding badan dan kaki ya? maaf kalau salah liat.” Tulis salah satu

Penulis: Theresia Devi Monica | Editor: Moch Krisna
Instagram/Vickyshu
Dibilang Memiliki Wajah Yang Besar, Vicky Mengaku Sudah Terbiasa 

TRIBUNSUMSEL.COM- Kabar tak mengenakan datang dari penyanyai Vicky Shu

Pasalnya dia baru saja menerima komentar tak mengenakan dari Warganet

Komentar tersebut berujung pada aksi body shaming terhadap Vicky Shu

Bahkan netizen memberikan komentar yang mengatakan jika wajah dari Vicky Shu tersebut terlihat sangat lebar meskipun memiliki kaki yang kecil.

“Apa aku yang matanya siwer atau emang kelihatanya kepalanya lebih besar banget dibanding badan dan kaki ya? maaf kalau salah liat.” Tulis salah satu warganet yang berkomentar.

Melihat komentar tersebut Vicky Shu langsung membalas komentar warganet tersebut, yang mengatakan jika dirinya memang memiliki tubuh yang seperti itu.

 “Iya mbak matanya nggak siwer kok. Mata mbak normal kok. Memang badan aku aneh besar diatas atas kalau kurus bawah duluan” jawab Vicky Shu di dalam komentar warganet.

Balasan Vicky Shu terhadap Komentar Yang Bernada Body Shaming
Balasan Vicky Shu terhadap Komentar Yang Bernada Body Shaming (Instagram/Vickyshu)

Dalam laman instastori milik Vicky Shu juga mengatakan jika dirinya tak tersinggung dengan komentar bernada body shaming terhadap dirinya itu. Karena dia sendiri sudah terbiasa dengan hal tersebut.

“Demi allah aku nggak tersinggung karena udah terbiasa dibody shaming dari kecil yah berkali-kali berjuang jadi kurus karena kecilanku sampai kuliah gemuk.” Tulis Vicky Shu.

Wanita yang berusia 36 tahun ini juga mengatakan jika dirinya memiliki wajah yang Chuby sehingga meskipun dirinya telah kurus masih terlihat seperti gemuk.

Pelantun lagu Mari Bercinta ini juga menuliskan dirinya mencoba untuk menjawab komentar tersebut dengan cara yang baik.

“So aku anggep mereka bener-bener penasaran bukan mereka niat jahat.. Jadi aku coba jawab baik-baik” tulis Vicky.

Diketahui jika Vicky Shu mendapat komentar yang bernada Body shaming saat dirinya mengunggah video di akun instagramnya, yang memperlihatkan dirinya sedang asik berjoget. Senin (13/9/2021).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved