Breaking News:

Berita OKU

Sudah Dilarang Menyebrang Sungai Pakai Celana Jeans, Pekerja Sutet asal Jabar Tenggelam di OKU

pekerja tower sutet yang tenggelam di Sungai Ogan Desa Padang Bindu Kecamatan  Semidang Aji Kabupaten OKU Sumsel.

Polres OKU
BPBD dan Polisi melakukan pencarian pekerja tower sutet yang tenggelam di Sungai Ogan Desa Padang Bindu Kecamatan Semidang Aji Kabupaten OKU, Kamis (16/09/2021) sekira pukul 09.45 WIB 

TRIBUNSUMSEL.COM, BATURAJA--- Personel Polres OKU gabungan  ikut membantu pencarian pekerja tower sutet yang tenggelam di Sungai Ogan Desa Padang Bindu Kecamatan  Semidang Aji Kabupaten  Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan.

Menurut ionformasi,  Kamis (16/09/2021) sekira pukul 09.45 WIB ada laporan dari unit intel Polsek Semidang Aji bahwa tentang ada pekerja buruh harian Peri (25) buruh harian Tower Sutet yang hanyut di Sungai Ogan di Desa Padang Bindu Kecamatan  Semidang Aji Kabupaten OKU.

Mendapat  laporan itu  Piket Pawas Polres OJU Ipda E Antoni Malau bersama piket fungsi langsung menuju ke TKP  (Tempat Kejadian Perkara).

Setibanya di TKP pada pukul 11.30 WIB  polisi mendapat informasi korban yang  tenggelam atas nama  bernama Peri (25) buruh harian Tower Sutet yang beralamat di Krawang Jawa Barat.

Dari hasil pengecekan di lapangan, bahwa pada saat korban pergi ke sungai hendak mandi pagi yang jarak nya tidak jauh dari lokasi Camp para pekerja sutet.

Lalu korban menyeberang sungai dengan memakai celana panjang jeans dan sempat dilarang oleh seorang warga bernama Nana Sanuri yang pada saat itu juga berada di tepi sungai pangkalan.

Namun korban tetap saja menyebrang yang akhirnya korban terbawa arus sungai dan sampai sekarang belum ditemukan.

Sampai dengan saat ini pihak BPBD  (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten OKU bersama Personel Gabungan Polres OKU  dan Polsek Semidang Aji dengan dibantu oleh warga sekitar masih menelusuri untuk mencari korban korban. (SP/LENI)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved