Breaking News:

Berita Lubuklinggau

Sempat Cemaskan Orangtua, Dua Remaja Lubuklinggau Tak Pulang Ditemukan di Watervang

Dua Remaja yang dilaporkan Hilang di Lubuklinggau akhirnya ditemukan di wilayah Objek Wisata Watervang, Kamis (16/9/2021).

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Yohanes Tri Nugroho
Dokumentasi Pribadi
Merta Wulandari dan Dica remaja berusia 13 tahun di Lubuklinggau yang sempat dikabarkan tak pulang ke rumah ditemukan di Watervang Lubuklinggau 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU –Setelah membuat resah keluarganya, dua remaja di Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan (Sumsel) dikabarkan hilang  meninggalkan rumah tanpa pamit akhirnya ditemukan.

Orang tua mereka sempat cemas. Sebab, keberadaan anak-anaknya sempat sama sekali tak diketahui sejak kepergian keduanya.

Bahkan para orang tua dan keluarganya sempat mencari kemana-mana, namun akhirnya ditemukan di wilayah Objek Wisata Watervang.

Keduanya yakni Merta Wulandari dan Dica remaja berusia 13 tahun.

Keduanya merupakan warga Kelurahan Petanang Ulu Kecamatan Lubuklinggau Utara 1.

Yoga sepupu Merta menyampaikan keduanya ditemukan di objek wisata Watervang oleh keluarga yang terus melakukan pencarian.

Ceritanya setelah melakukan pencarian kemana-mana pihak keluarga mendapatkan informasi kalau keduanya di objek wisata Watervang.

"Setelah kami telusuri, pihak keluarga menemukan tas keduanya, dan menemukan mereka (Meta dan Dica)," ungkapnya pada wartawan, Kamis (16/9/2021).

Setelah ditemukan keduanya diajak pulang.

Kepada keluarganya selama kabur keduanya mengaku tidur dijalanan, karena tidak ada tempat untuk menginap.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved