Breaking News:

Berita Palembang

Penumpang Bus Muntah Darah Lalu Meninggal di SPBU Depan Poligon Palembang, Ini Kronologinya

Penumpang BIS, Dodi Rustiawan mengalami muntah dan akhirnya meninggal di SPBU Hj Febrita Lustia di Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara Palembang

Polrestabes Palembang
Polisi saat melakukan olah TKP penemuan pria meninggal di SPBU Hj Febrita Lustia di Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara Palembang, Kamis (16/9/2021).  

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Dodi Rustiawan (35) warga Jalan Perum Pondok Gede Permai Blok C32 Jatiasih, Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat ditemukan tewas di toilet SPBU usai mengalami muntah darah ketika dalam perjalanan dari Palembang menuju Parung, Jawa Barat, Kamis (16/9/2021). 

Kronologi kejadian bermula ketika korban bersama saksi Jimi (35) yang juga kerabat korban sedang naik bus Kramat Djati dari Palembang menuju Parung, Jawa Barat. 

Namun belum jauh perjalanan korban mengalami muntah darah di dalam bus sekitar pukul 15.00 WIB, saat itu posisi bus berada di Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara, Kecamatan Gandus. 

Karena kondisi jalanan macet, sopir bus akhirnya memberhentikan bus di SPBU Hj Febrita Lustia atau depan perumahan Poligon Palembang  atas permintaan korban yang hendak ke toilet. 

Karena korban tidak kunjung keluar dari toilet akhirnya sopir bus dan saksi turun dari bus untuk memeriksa keadaan korban.

Karena tak ada jawaban akhirnya sopir mendobrak pintu toilet, setelah di cek korban ternyata kembali muntah darah dan tak sadarkan diri akhirnya meninggal dunia. 

Saksi telah melaporkan kejadian tersebut ke petugas piket Reskrim Unit Pidkor dan Identifikasi, SPKT Polrestabes Palembang. 

"Iya, hari ini kami dapat laporan dari SPKT jika ada penemuan pria yang tewas usai muntah darah. Saat itu korban bersama saksi hendak mudik ke kampung halaman untuk menemui keluarganya di Jawa Barat, " kata Kasi Humas Polrestabes Palembang Kompol Abu Dani ketika dikonfirmasi. 

Korban berangkat dari rumah saksi di Jalan Kapten Rabani Kadir, Lorong Kelinci I, Kelurahan Talang Putri Kecamatan Plaju Palembang sekitar pukul 13:00 WIB. 

Kemudian naik bus Kramat Djati, namun belum jauh perjalanan korban mengalami muntah darah di dalam bus dan di SPBU. 

Baca juga: Anggap Dirinya Sebagai Adik, Gubernur Sumsel Herman Deru Doakan Alex Noerdin Kuat Hadapi Ujian

Dari keterangan saksi korban juga mengidap penyakit TBC sudah cukup lama. 

Lanjut dia, pihak keluarga juga menolak melakukan otopsi ke Rumah Sakit untuk memeriksa jasad korban. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved