Breaking News:

Menuju Herd Immunity

Pengunjung Bioskop Wajib Terapkan Aplikasi Peduli Lindungi, Hari Ini Cinema XXI Buka Serentak

Bioskop Cinema XXI di Palembang hari ini mulai buka serentak dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

Penulis: Hartati | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/HARTATI
Bioskop Cinema XXI Opi Mal kembali beroperasi setelah sekian lama tutup operasional karena dampak penerapan PPKM selama pandemi, Kamis (15/9/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Bioskop Cinema XXI di Palembang hari ini mulai buka serentak dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

Marketing Communication Manger OPI Mall, Wendy Ansa mengatakan bioskop Cinema XXI buka hari ini dengan mengoperasikan empat studio dari enam studio yang ada.

Ada lima film yang diputar hari ini yakni black widow, imax, fast furious 9, The suicide squad dan the suicide squad imax.

Untuk masuk ke bioskop wajib menerapkan aplikasi peduli lindungi sehingga ada pembatasan usia masuk bioskop yakni tidak boleh di bawah usia 12 tahun.

"Masuk bioskop wajib vaksin karena dari manajemen bioskop menerapkan kebijakan wajib menerapkan peduli lindungi," kata Wendy, Kamis (16/9/2021).

Baca juga: Terbukti Langgar Prokes, Cafe RD Palembang Didenda Rp 6,1 Juta

Hari pertama pembukaan bioskop masih sepi karena memang hari pertama operasional sehingga belum banyak yang tahu.

Diprediksi akhir pekan ini baru akan ramai karena memang akhir pekan dan juga sudah banyak masyarakat yang tahu operasional bioskop.

Penerapan prokes di bioskop dilaksakan dengan wajib menggunakan masker, menggunakan aplikasi peduli lindungi, dan menerapkan jaga jarak kursi penonton dengan ketentuan satu kursi diisi dan satu kursi dikosongkan sehingga kapasitasnya hanya separuh. Pengunjung juga tidak boleh makan dan minum di dalam bioskop selama film ditayangkan.

Selain di OPI mal, operasional bioskop Cinema XXI juga sudah kembali beroperasi di Palembang Indah Mall dan Palembang Square mal.

"Iya bioskop sudah kembali operasional," kata Public Relation PIM Asikin.

Asisten Chief Marcomm Palembang Square Mall, Intan juga mengatakan bioskop Cinema XII juga sudah beroperasi kembali.

"Iya sudah buka hari bioskop dan bisa kembali menonton film," ujarnya.

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved