Breaking News:

Siswi SMP di Palembang Hilang

Kronologi Hilangnya Siswi SMP di Palembang, Ibunya Menangis: Sasa, Pulang Nak

Yuliet bercerita, putrinya yang kini duduk di bangku SMP tersebut sudah tidak bisa dihubungi sejak Rabu sekira pukul 15.30 WIB. 

TRIBUNSUMSEL.COM/SHINTA
Yuliet (34) tak kuasa menahan tangis mencari keberadaan Salsabila Balqiz atau Sasa (12) anak sulungnya yang hilang sejak Rabu, (15/9/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG -Perasaan cemas masih begitu dirasa Yuliet (35) atas hilangnya sang anak sulung Salsabila Balqiz atau Sasa (12) sejak Rabu, (15/9/2021). 

Pihak keluarga sudah melakukan berbagai upaya untuk menemukan keberadaan remaja yang kerap disapa Sasa tersebut. 

"Pencarian masih dilakukan tapi memang sampai sekarang belum berhasil," kata Yuliet saat ditemui di rumah yang juga sekaligus kantornya di Jalan anggur Maskrebet Kelurahan Talang Kelapa Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang, Kamis (16/9/2021). 

Yuliet bercerita, putrinya yang kini duduk di bangku SMP tersebut sudah tidak bisa dihubungi sejak Rabu sekira pukul 15.30 WIB. 

Yuliet ketika itu sedang bersama sang suami untuk mengantar anak kedua dan ketiganya untuk mengikuti les berenang. 

"Sebenarnya Sasa juga siswi les itu. Tapi karena dia besoknya (hari ini-red) ada les modeling, jadi saya bilang tidak usah dulu ikut les berenang. Saya takut imunnya turun karena terlalu capek. Makanya saya minta dia istirahat di rumah," tuturnya. 

Ketika berada di lokasi kursus berenang, Yuliet melihat ada panggilan tak terjawab dari putrinya itu. 

Lalu Yuliet menelpon balik namun tidak mendapat jawaban. 

"Awalnya saya pikir dia tidur. Soalnya saya tahu anak saya capek habis sekolah daring terus juga buat tugas sekolah," ucapnya. 

Tak merasa curiga, Yuliet dan suami lalu melanjutkan aktivitas. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved