Breaking News:

Kasi Propam Polres OI dan Kapolsek Indralaya Hadiri Harpernas 2021 dan Penyerahan Bantuan Rumah

Memperingati Hari Perumahan Nasional (Harpernas) tahun 2021, Pemkab Ogan Ilir menyerahkan bantuan kepada korban bencana.

Penulis: Agung Dwipayana | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/AGUNG DWIPAYANA
Kasi Propam Polres Ogan Ilir, AKP Rengkut Tarigan dan Kapolsek Indralaya, Iptu Herman Romlie hadiri Harpernas 2021 dan penyerahan bantuan rumah, Kamis (16/9/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Memperingati Hari Perumahan Nasional (Harpernas) tahun 2021, Pemkab Ogan Ilir menyerahkan bantuan kepada korban bencana.

Acara dipimpin Wakil Bupati Ogan Ilir Ardani ini dihadiri perwakilan unsur Forkopimda diantaranya TNI, Polri dan Kejari.

"Hari ini kita menyerahkan bantuan rumah kepada Bapak Sarwani di Indralaya," kata Ardani, Kamis (16/9/2021).

Wakil dari Bupati Panca Wijaya Akbar mengatakan, untuk selanjutnya bantuan serupa akan terus diupayakan bagi warga tak mampu yang tertimpa bencana.

"Semoga bantuan rumah ini bermanfaat, dapat membantu warga yang memang berhak mendapatkannya," ucap Ardani.

Pada kesempatan ini, dari unsur kepolisian, Polres Ogan Ilir diwakili Kasi Propam AKP Rengkut Tarigan dan Kapolsek Indralaya Iptu Herman Romlie.

Pada prinsipnya, Polres Ogan Ilir mendukung setiap kebijakan dan program Pemkab Ogan Ilir dalam membangun daerah.

"Kami mewakili Bapak Kapolres yang tidak sempat hadir karena ada agenda penting lainnya. Prinsipnya, Polri dalam hal ini Polres Ogan Ilir siap memberikan dukungan dalam bentuk keamanan dan ketertiban wilayah," jelas AKP Rengkut.

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved