Breaking News:

Siswi SMP di Palembang Hilang

Hp Sempat Terlacak di Maskerebet, Siswi SMP di Palembang Hilang, Ditinggal Ayah Antar Adik Kursus

Sasa siswi SMP di Palembang belum pulang ke rumah sejak Rabu (15/9/2021). Ponsel atau handphone (hp) Sasa sempat terlacak di Maskerebet.

Penulis: Rachmad Kurniawan | Editor: Vanda Rosetiati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sudah hampir 24 jam, gadis beranjak remaja Salsabila Bilqis (12) atau akrab disapa Sasa dilaporkan hilang di dalam rumahnya di Jalan Anggur Blok GS nomor 8, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang sejak Rabu (15/9/2021) kemarin, sekitar pukul 15.30 WIB. 

Hingga kini Sasa belum pulang ke rumah sejak ditinggal ayahnya mengantar sang adik pergi kursus. Ponsel atau handphone (hp) Sasa sempat terlacak di Maskerebet tetapi kembali hilang. 

Ibu Sasa, Julet (34) menjelaskan terakhir kali posisi anak sulungnya itu berada di dalam kamarnya mengerjakan pekerjaan sekolah. Di dalam rumah ada suami dan adik-adiknya.

Sedangkan Julet sedang bekerja di Rumah Sakit Umum Daerah Gandus.

Sore itu, sang suami sedang pergi mengantar anak-anaknya yang kecil untuk mengikuti kursus renang.

"Saya lagi tidak di rumah, ada suami dan anak-anak saja. Sasa lagi di kamarnya posisinya. Pintu dikunci dari luar oleh ayahnya. Biasanya kalau ditinggal pergi juga Sasa sendirian tidak masalah," ujar Julet ketika dihubungi via telepon, Kamis (16/9/2021).

Ketika sang suami pulang dari rumah, Sasa sudah tidak ada di dalam kamarnya. Bahkan sudah dicari ke segala tempat, Sasa tidak kunjung ditemukan.

Terakhir kali sebelum hilang, Sasa memakai pakaian putih dan leging hitam.

Ia kemudian diberi tahu sang suami kalau anaknya hilang.

"Pintu dan jendela dalam posisi terkunci semuanya aman, tidak ada yang dirusak. Itu yang bikin bingung, apa penyebab Sasa hilang," katanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved