Breaking News:

Berita OKU Timur

Azalea Beauty Clinic, Rekomendasi Perawatan Lengkap di Martapura OKU Timur, Sampai Glowing

Azalea Beauty Clinic ini berada di Jalan Pertanian Kotabaru, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur menyediakan banyak treatment perawatan wajah.

Penulis: Edo Pramadi | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/EDO PRAMADI
Owner Azalea Beauty Clinic Mirta Novelka Iranii bersama dr Mazroatul mahfudhoh dr Gracia adelina sihombing dan seluruh terapis di Azalea Beauty Clinic. 

TRIBUNSUMSEL.COM, MARTAPURA - Bagi anda yang punya masalah jerawat di wajah, ataupun ingin menghilangkan kerutan dan ingin tampil glow up anda bisa perawatan di Azalea Beauty Clinic

Azalea Beauty Clinic ini berada di Jalan Pertanian Kotabaru, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur.

Banyak treatment yang ditawarkan, anda tidak perlu khawatir karena akan ditangani langsung oleh ahlinya dan juga ada dua dokter di Azalea Beauty Clinic yakni dr. Mazroatul mahfudhoh (Ema) dan dr. Gracia adelina sihombing.

Tempatnya cukup luas dan sangat nyaman, anda akan mendapatkan perawatan terbaik.

Azalea Beauty Clinic ini memiliki pelayanan yang lengkap mulai dari treatment menghilangkan jerawat sampai dengan perawatan DNA salmon yang berfungsi mencerahkan kulit dan anti aging.

Produk yang ditawarkan juga sudah memiliki izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), jadi aman untuk digunakan.

"Treatmentnya banyak cuma kalau best sellernya disini untuk tipe muka yang berjerawat ada triple acne," kata dr Ema, Kamis (16/9/2021)

Bagi yang tidak bermasalah, kata dr Ema, atau untuk glowing ada yang oxy glowing, dermaskin dan skin boster

Selain fasilitas yang digunakan lengkap, Azalea Beauty Clinic ini juga sudah menyediakan perawatan tarik benang, filler hingga botox wajah.

"Dua dokter yang melayani, ada khusus treatment masalah kulit dan ada dokter bagian penindakan tarik benang. Botox, filler kita menggunakan alat-alat dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) sudah bisa dipastikan aman," ujarnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved