Breaking News:

Berita Selebriti

Rilis Single Baru Rindu Luar Biasa, Jirayut DAA Hanya Take Vocal di Asrama

Di single terbarunya yang merupakan ciptaan Adibal ini, Jirayut turut menggandeng Eva Yolanda yang merupakan jebolan Liga Dangdut Academy (LIDA) 2020

Penulis: Melisa Wulandari | Editor: Moch Krisna
ist
Jirayus DAA Rilis Lagu Terbaru Rindu Luar Biasa 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Melisa Wulandari

TRIBUNSUMSEL.COM - Jirayut Afisan, jebolan Dangdut Academy Asia 4 ini kembali merilis single baru bertajuk Rindu Luar Biasa.

Di single terbarunya yang merupakan ciptaan Adibal ini, Jirayut turut menggandeng Eva Yolanda yang merupakan jebolan Liga Dangdut Academy (LIDA) 2020 sebagai model video klipnya.

Jirayut mengatakan pada saat hadir menjadi bintang tamu di program Semangat Senin Indosiar, single teranyarnya ini menceritakan tentang rindu kepada orang tersayang.

“Gak hanya untuk pacar saja, tapi bisa juga untuk keluarga seperti saya ini yang terhalang Covid 19 jadi belum bisa balik kampung menemui keluarga dan lagu ini cocok sekali dengan perasaan saya,” kata pria yang akrab disapa Baby Boy ini.

Jirayut mengatakan sudah dua tahun tidak bertemu keluarganya di Thailand.

“Jujur saya hampir dua tahun gak pulang ke Thailand hanya komunikasi lewat sambungan telepon saja,” bebernya.

Terkait proses kreatif pembuatan single teranyarnya ini, dia menggandeng Eva untuk melakukan proses syuting video klip di wisata Karang Bolong, Anyer, Serang, Banten.

“Proses pembuatan single ini seru ya, apalagi video klipnya yang sudah disiapkan sangat matang. Kami syuting di Anyer, Karang Bolong, Banten.

Perjalanan dari Jakarta ke lokasi itu butuh waktu 3 jam, sampai di Anyer tahu sendiri kan panasnya minta ampun,” kata pria kelahiran tahun 2001 ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved