Breaking News:

Berita Palembang

Dibuka Hingga 21 September, Berikut Syarat dan Cara Daftar Putri Indonesia Sumsel

Pendaftaran Putri Indonesia Sumsel 2021 dibuka hingga 21 September 2021 mendatang. Berikut persyaratan lengkapnya

Penulis: Hartati | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/HARTATI
Putri Indonesia Sumsel membuka kesempatan wanita Sumsel mengikuti ajang pemilihan Putri Indonesia Sumsel yang terbuka hingga 21 September mendatang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Yayasan Putri Indonesia Sumsel membuka kesempatan besar bagi perempuan yang memenuhi kualifikasi untuk mengikuti ajang kecantikan yang bisa membawa perubahan besar dalam diri peserta.

Ketua Yayasan Puteri Sumsel RA Silvia Dina K mengatakan pendaftaran masih dibuka hingga 21 September mendatang dengan kualifikasi perempuan minimal usia 17 tahun, tinggi badan minimal 165 dan memiliki keahlian tertentu.

Peserta akan diseleksi dengan kriteria yang telah ditetapkan juri sesuai dengan tagline Putri Indonesia yakni Beauty, Behaviour dan Brain sehingga mewakili kecantikan luar dan dalam.

Ditargetkan paling tidak ada 20 finalis yang nantinya akan memperebutkan satu kursi untuk bisa bersaing di tingkat Nasional.

"Sudah ada yang daftar tapi masih beri kesempatan lebih luas agar semakin banyak yang ikut seleksi," kayanya, Rabu (15/9/2021).

Silvia mengatakan bakat Putri Sumsel selama ini cukup membanggakan karena berhasil menyabet posisi runner up hingga sering masuk 10 besar.

Oleh sebab itu keberhasilan tersebut harus terus dilanjutkan agar bisa membawa harum nama Sumsel.

"Perempuan Sumsel yang merasa sesuai dengan persyaratan untuk segera mendaftarkan diri bisa melalui Instagram Official Putri Indonesia Sumsel," tambahnya.

Silvia mengatakan jangan takut dan atau khawatir berlebihan sebelum mencoba.

Jika gugup atau ada yang dirasakan masih kurang misalnya kemampuan berbahasa Inggris.

"Semua itu bisa dipelajari dan jangan minder," katanya

Baca juga: Update Vaksinasi Covid-19 di Palembang Hari Ini, Baru Capai 33 Persen dari Sasaran

Sementara itu, Dewan Pembina Yayasan Putri Indonesia Sumsel, Handy Soen berharap semakin banyak perempuan asal Sumsel yang ikut ambil bagian di ajang pemilihan Putri Indonesia.

"Ayo daftarkan diri sekarang juga untuk lebih bersinar lagi karena masih ada kesempatan hingga 21 September," kata Handy

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved