Breaking News:

Cara Buka Rekening BNI Secara Online, Cukup Selfie Berhadiah Mobil

Bank Negara Indonesia (BNI) memberikan kemudahan bagi masyarakat yang akan menjadi nasabah dan memiliki rekening tidak lagi

Penulis: Hartati | Editor: Prawira Maulana
HARTATI
Pemimpin Wilayah 03 Area Sumbagsel BNI, Sunarna Eka Nugraha memantau layanan transaksi nasabah di Bank Negara Indonesia (BNI).  

‌TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Bank Negara Indonesia (BNI) memberikan kemudahan bagi masyarakat yang akan menjadi nasabah dan memiliki rekening tidak lagi harus datang ke kantor cabang karena bisa membuka rekening cukup selfie melalui BNI mobile banking saja rekening.

‌Semua kemudahan itu bisa dirasakan dengan memanfaatkan fasilitas pembukaan tabungan digital.

‌Proses pembuatan rekening juga mudah karena cukup dengan memanfaatkan smartphone saja dan ikuti semua langkahnya hingga selesai karena tidak harus video call lagi dengan customer service karena cukup dengan berswafoto saja rekening siap digunakan.

Nasabah yang menabung juga berkesempatan memenangkan hadiah mewah program undian rejeki BNI berupa grand prize 2 unit mobil listrik Tesla, 2 unit Toyota Hilux Double cabin, 17 unit mobil Toyota Raize, juga 100 sepeda motor Honda All New PCX 160.

Pemimpin Wilayah 03 Area Sumbagsel BNI, Sunarna Eka Nugraha mengatakan untuk bisa membawa pulang hadiah tersebut caranya mudah cukup dengan menukarkan BNI POIN+ menjadi kupon undian di BNI Mobile Banking.

Nasabah bisa mengumpulkan poin secara otomatis dan mudah melalui pembukaan rekening, peningkatan saldo tabungan, transaksi kartu debit dan transaksi BNI Mobile Banking selama  periods 1 Agustus 2021 hingga 31 Januari 2022 mendatang. Pengundian hadiah dilakukan Februari 2022.

BNI POIN+ yang terkumpul juga dapat ditukarkan dengan beragam jenis hadiah lainnya, mulai dari e voucher belanja, donasi, traveling sampai dengan ikutan lelang dan games rezeki berhadiah gadget hingga produk elektronik

"Semakin sering nasabah bertransaksi dengan debit dan BNI mobile banking serta terus meningkatkan saldo tabungannya, maka semakin banyak BNI POIN+ yang bisa dikumpulkan nasabah untuk ditukarkan dengan kupon undian, agar semakin besar peluang bawa pulang kendaraan impian," kata Eka Nugraha, Rabu (15/9/2021).

Untuk nasabah baru atau belum memiliki tabungan di BNI, cukup selfie untuk pembukaan tabungan digital di BNI mobile banking, infonya bisa diakses melalui https://bit.ly/nabungcukupselfie dan langsung seketika mendapatkan keuntungan menarik berupa bonus 4.600 BNI POIN+.
.
Hingga Agustus 2021, Dana Pihak Ketiga (DPK)  yang BNI Wilayah 03 himpun melalui produk tabungan tumbuh sebesar 11,4 % secara year on year.(tnf)

Cara buka rekening BNI cuma self

Membuka rekening ditigal memiliki
Mudah tidak perlu datang ke kantor cabang. Tidak perlu repot videocall dengan petugas bank dan bisa langsung transaksi setelah aktivasi BNI Mobile Banking.

Caranya:

- Buka aplikasi BNI mobile dan klik buka rekening BNI
- Pilih buka rekening BNI taplus
- Mulai buka rekening dengan klik daftar
- Untuk membuat rekening siapkan e KTP dan NPWP jika ada juga kertas putih untuk tanda tangan
Kemudian isi NIK dan tanggal lahir
- Isi data diri hingga semua proses selesai
- Kemudian akan langsung mendapat nonor rekening dan  debit virtual
- Rekening aktif dan segera aktivitasi untuk kemudahan transaksi

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved