Breaking News:

Berita Selebriti

Ayah Abdul Rozak Dilaporkan Keluarga Haters ke Polisi, Begini Respon Ayu Ting Ting

Dilansir dari laman yaoutube Star Stori, Ayu Ting Ting yang didampingi kuasa hukumnya Minola Sebayang SH terlihat hadir dalam pemeriksaan di Polda Met

Penulis: Theresia Devi Monica | Editor: Moch Krisna
Instagram/Ayutingting92
Ayu Ting-Ting Kembali Hadir Ke Polda Metro Jaya dan Menuntaskan 15 Pertanyaan Yang Belum Selesai 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Pedangdut Ayu Ting Ting kembali menjalani proses pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Diketahui jika Ayu saat ini tengah melaporkan salah satu hatersnya yang dinilai menghina anaknya yang bernama Bilqis.

Dilansir dari laman yaoutube Star Stori, Ayu Ting Ting yang didampingi kuasa hukumnya Minola Sebayang SH terlihat hadir dalam pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Selasa (14/9/2021).

Melalui pengacaranya, Ia menyebutkan jika kehadirannya untuk menuntaskan 15 pertanyaan yang telah diajukannya beberapa waktu lalu.

“Jadi seperti yang telah kami janjikan, kami hadir untuk menuntaskan 15 pertanyaan yang sempat diajukan beberapa waktu lalu” Ujar Minola

“Jadi hari ini semua proses pemberian keterangan sudah pusat, dan sekarang tinggal kita serahkan kepada penyidik untuk diproses lebih lanjut” Tambahnya.

Minola juga menjelaskan 15 pertanyaannya terkait tentang dirinya dan pemilik akun Guling Empang yang dinilai sering memposting menghina Ayu dan anaknya Bilqis.

“Masalah hal-hal yang berkaitan dengan apakah Ayu berteman atau tidak dengan akun Guling Empang, terus bullyan dari mana awal tahunya.

Trus postingan dari guling empang yang isinya cenderung untuk menghina Ayu”

Diketahui saat ini jika Pihak dari hatersnya Ayu Ting-Ting yang berinisial KD juga telah melaporkan ayah dari pengdangdut tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved