Breaking News:

PT. SGS, Pelanggan Daya 4,3 MVA Menjadi Pelanggan Premium ke 123 di UP3 Jambi

Sebelum beralih ke PLN, PT SGS selalu mengeluarkan biaya Rp. 4,5-5 milyar setiap bulan untuk memenuhi kelistrikan di pabrik ini

PLN UIW S2JB
PT. Sumber Graha Sejahtera mendapatkan kesempatan untuk diresmikan langsung oleh GM UIW S2JB, SRM Niaga,dan jajaran dari UP3 Jambi menjadi pelanggan premium silver, Selasa (14/9/2021) 

TRIBUNSUMSEL.COM, JAMBI- PT. Sumber Graha Sejahtera mendapatkan kesempatan untuk diresmikan langsung oleh GM UIW S2JB, SRM Niaga,dan jajaran dari UP3 Jambi menjadi pelanggan premium silver.

Bertempat di ruang rapat PT Sumber Graha Sejahtera, acara yang juga dihadiri oleh manajemen dari PT SGS yaitu Ugit Wibowo selaku GM PT. SGS, Gubro Kholil selaku Plant Head SGS, Jurba Simanjuntak selaku PPIC Head, Oki Oktavian selaku HRBP SGS, dan Elly Marlina selaku Accounting

"PT. SGS memproduksi plywood yang mempunyai produksi skala cukup besar. Sebelum beralih ke PLN, PT SGS selalu mengeluarkan biaya Rp. 4,5-5 milyar setiap bulan untuk memenuhi kelistrikan di pabrik ini. Setelah beralih ke PLN, saving cost sangat luar biasa untuk kelistrikan. Maksimal untuk tagihan listrik hanya 1,5 M perbulan. Dengan kebutuhan listrik yang sangat vital,maka kami sangat bahagia bisa menjadi pelanggan premium di PLN." Ucap Ugit Wibowo dalam sambutannya.

Bambang Dwiyanto selaku GM UIW S2JB juga mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaannya kepada PT. SGS untuk terus menjadi pelanggan PLN.

"Kami berkomitmen untuk menjaga kepercayaan ,meningkatkan layanan dan merespon kebutuhan pelanggan. Pelayanan premium merupakan salah satu inovasi kami atas kebutuhan dari pelanggan yang sangat mengandalkan kontinuitas listrik untuk mendukung operasional di sektor industri. Cita-cita kami adalah menjadi perusahaan listrik terkemuka di asia tenggara dan nomer satu pilihan pelanggan dalam solusi energi."

Tak lupa, Nimrod Gordon Sitorus selaku SRM Niaga juga menyempatkan untuk mempromosikan aplikasi andalan dari PLN, yaitu New PLN Mobile.

"Aplikasi New PLN Mobile juga merupakan bentuk inovasi dan komitmen PLN untuk memberikan kemudahan bagi seluruh pelanggan. Dengan aplikasi tersebut, pelanggan bisa merasakan bagaimana kemudahan untuk bisa menyampaikan keluhan maupun pelayanan PLN sepeerti pasang baru,tambah daya,dna sebagainya" terang Nimrod

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved