Breaking News:

Berita Selebriti

Postingan Ibu Taqy Malik di Instastory Dibalik Kasus Mansyardin dan Istri Siri, 'Ambil Hikmahnya'

Tak Hanya itu Marlina Oktarani juga mengungkapkan jika ayah dari Taqy Malik Itu memiliki penyimpangan seksual.Berdasarkan hasil pemeriksaan kuasa huk

Penulis: Theresia Devi Monica | Editor: Moch Krisna
Instagram/Ummu_Taqi_Malik
Ibu Taqi Malik Menyebut Permasalahan Dari Suaminya Adalah Skenario Dari Tuhan 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Ayah dari Taqy Malik, Mansyardin Malik tengah dihebohkan dengan kasus penympangan seksual yang dilakukan dengan Marlina Oktarina.

Marlina Octarina mengaku jika telah dinikahi oleh ayah Taqy Malik secara siri pada Idul Adha lalu, dan telah ditalak secara agama oleh ayah Taqi Malik.

Tak Hanya itu Malina Oktarani juga mengungkapkan jika ayah dari Taqy Malik Itu memiliki penyimpangan seksual.

Berdasarkan hasil pemeriksaan kuasa hukum dari Malina Oktarina menyebut jika Kliennya telah mengalami kerusakan organ vital.

Disisi lain Nurbaiti Istri sah dari ayah Taqy Malik itu menuliskan sebuah Instastori miliknya yang menyebutkan jika permasalahan yang dialami oleh sang suami merupakan sekenario dari Tuhan. Selasa (14/9/2021).

Postingan Ummu Taqy Malik Pasca Kisruh Mansyardin Malik dan Marlina Octaria
Postingan Ummu Taqy Malik Pasca Kisruh Mansyardin Malik dan Marlina Octaria (Instagram Taqy Malik/Ummu_taqy_malik/Kolase)

"Bissmilah apapun yang terjadi, Sudah Qadarullah, Skenario Allah yang harus dijalani, di balik semua itu pasti ada hikmanya," Tulisnya Dari Instastori Instagram Pribadinya.

Tak hanya menjelaskan jika permasalahan dari sang suami adalah Skenario tuhan, Ia juga meminta doa agar selalu dalam bimbingan tuhan

"Doakan saja semoga kita semua selalu dalam bimbingan allah, selalu mendapat Taufik dan hidayahnya sehingga menjadi pribadi yang lebih baik,

Amin ya rabbal'alamin" tambahannya dalam ungghanan instastori miliknya.

Profil Ayah Taqy Malik

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved