Breaking News:

Berita Selebriti

Marlina Octaria Bantah Incar Harta Ayah Taqy Malik Saat Menikah, 'Uang Rp 15 Juta Saja Tidak Ada'

Menyangkal semua tuduhan yang dilayangkan oleh istri sirinya, begini tanggapan Mantan besan sekaligus pengacara marlina

Penulis: Theresia Devi Monica | Editor: Kharisma Tri Saputra
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMAN/Kolase
Marlina Octaria Bantah Incar Harta Ayah Taqy Malik Saat Menikah, 'Uang Rp 15 Juta Saja Tidak Ada' 

TRIBUNSUMSEL.COM - Ayah Taqy Malik telah menyangkal jika tuduhan yang dilayakan oleh mantan istri sirinya Marlina Octaria,  yang menuding jika ia telah melakukan penyimpangan seksual terhadapnya.

Dilansir dari Chanel Youtube KH Infotaimen, melaui pengacaranya Sunan Kalijaga menyebutkan jika pihaknya telah mengetahui  adanya penyangkalan dari pihak lawan, Selasa (14/9/2021).

Sunan Kalijaga juga menyebutkan Jika dirinya adalah orang hukum dan pastinya dirinya telah mengantongi minimal 2 alat bukti.

 “Kami ini semua orang hukum, tentunya kami tidak mungkin mengangkat peristiwa kalau tidak ada minimal 2 alat bukti,” ujar Sunan Kalijaga.

Mantan mertua dari Taqy Malik ini juga menegaskan kepada pihak lawannya untuk tidak mengancam klien mereka dengan UU ITE, dan jikalau itu terjadi terhadap kliennya maka pihaknya akan membeberkan bukti, dan saksi.

“kKlau mereka mau maenkan pakek jalur hukum, kita akan sangat senang hati akan membawa semua bukti dan saksi yang kita punya ke kepolisian tempat mereka melapor,” tegasnya.

Tak hanya itu, Ayah dari Salmafina ini juga menjelaskan jika dirinya tak bertujuan untuk memfitnah seseorang, hanya saja dirinya telah mendapatkan bukti yang bisa dipertanggung jawabkan secara hukum.

“Tentunya kami disini bukan untuk memfitnah seseorang, bukan untuk membunuh karakter seseorang, tapi kami mempunyai alat bukti yang dapat kami pertanggungjawabkan secara hukum,” ucapnya.

Marlina juga menjelaskan kenapa dirinya mau menikah dengan Mansyardin malik, lantaran dirinya ingin berubah menjadi lebih baik dan masyardin menjanjikan itu terhadap dirinya.

“Dia menjajikan saya tentang agama, dia akan menjadikan saya istri yang baik, istri soleha, dan saya pernah bilang saya pengen ngaji deh,dan dia menjanjikan itu.” ujar Marlina.

Dituding banyak memiliki hutang oleh pihak Masyandin Malik, Marlina juga menjelaskan tentang hutang yang dimilikinya hanya sebesar 15 juta dan sebelum pernikahan Masyandi Malik menyanggupi untuk membayarnya.

“Saya memiliki hutang anak sekolah 15 juta, dengan seorang beliau masa tidak sanggup?, akhirnya saya minta 9 pada saat itu.” Ucap Marlina

Marlina juga menegaskan kepada media jika dirinya tidak mengejar harta dengan ayah taqi malik tersebut.

“Makanya banyak media yang bilang jika saya mengejar harta, harta apa yang dia punya uang 15 juta saja tidak ada.” tegas Marlina

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved