Breaking News:

Berita Palembang

Harga Paket Pernikahan di Palembang Terbaru : di Excelton Hotel Palembang Mulai Rp 5 Jutaan

Paket pernikahan itu gratis dekorasi pernikahan, gratis penggunaan ruangan, MC, layar proyektor, gratis tes makanan, gratis venue foto dan hiburan.

Penulis: Hartati | Editor: Wawan Perdana
Tribun Sumsel/ Hartati
Excelton Hotek Palembang menyediakan paket akad nikah mulai Rp 5 jutaan yang bisa jadi referensi pasangan menikah pada kegiatan wedding exebihtion di Palembang Indah Mal 10-19 September 2021. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Sejumlah hotel di Palembang menyediakan paket pernikahan. Ketika terdapat pelonggaran aturan di masa PPKM Level 3, vendor pernikahan makin semangat mempromosikan paket pernikahan.

Pemerintah Kota Palembang saat ini memberikan kelonggaran boleh menggelar kegiatan pernikahan dengan maksimal tamu 50 persen dari kapasitas gedung atau tempat.

Anda bisa melihat tawaran paket pernikahan dalam acara wedding exhibition di Palembang Indah Mall (PIM), 10 -19 September 2021.

Acara ini juga memberikan kesempatan pada para pengunjung untuk berkonsultasi mengenai berbagai hal terkait rencana pernikahannya, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Excelton Hotel Palembang menawarkan paket akad mulai Rp 5,9 juta bagi pasangan pengantin yang akan menikah.

Paket tersebut berupa gratis dekorasi pernikahan, gratis penggunaan ruangan, MC, layar proyektor, gratis tes makanan, gratis venue foto dan hiburan.

Baca juga: Pria di Empat Lawang Ini Menikahi 2 Wanita Dalam Waktu Seminggu, Istri Pertama : Namanya Cinta

"Kita sediakan paket hemat agar pasangan pengantin bisa menikah dengan prokes ketat dan nyaman dengan biaya terjangkau," ujar Marcom Manager The Excelton Hotel Palembang Alan Budiman, Selasa di sela Wedding Vow Exhibition di Palembang Indah Mal, Selasa (14/9/2021).

Selain itu tersedia pula paket pernikahan lainnya yakni paket gold dan platinum khusus untuk pesta dengan internasional atau tradisional wedding serta paket pesta pernikahan berkonsep Ciatok.

Public Relation Palembang Indah Mall Asikin mengatakan, wedding exhibition ini digelar untuk membangkitkan kembali industri yang menggeluti wedding di tengah pandemi saat ini.

Wedding exebihtion digelar 10 -19 September di lantai 2 yang diikuti puluhan vendor pernikahan. Ada beragam penawaran menarik pula yang diberikan oleh vendor pada pasangan pengantin yang akan memesan jasa wedding.

"Ada promo diskon hingga 50 persen bagi pasangan yang booking selama pameran berlangsung," ujar Asikin.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved