Breaking News:

Berita Empat Lawang

Suami Ikut Ujian Kompetensi PPPK Guru di Empat Lawang, Istri Menunggu Didepan Pagar

Seorang peserta tes PPPK di SMA Tebing Tinggi Asengki (28),  ia tidak datang sendirian.Ia ditemani oleh sang istri, Fidhia Andani (28).

Penulis: Sahri Romadhon | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/SAHRI
Fidhia berdiri di luar pagar sekolah karena menunggu suaminya yang sedang ikuti Ujian Kompetensi PPPK di SMA Negeri 1 Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Senin (13/09/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, EMPAT LAWANG - Pelaksanaan Ujian Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Empat Lawang dibuka pada Senin (13/09/2021) pagi.

Pelaksanaan ujian dilakukan di beberapa titik, satu diantaranya  di SMA Negeri 1 Tebing Tinggi.

Nampak beberapa peserta tidak datang sendirian, ada yang ditemani oleh keluarga, sahabat, anak, istri hingga pasangan. 

Seorang peserta tes PPPK di SMA Tebing Tinggi Asengki (28),  ia tidak datang sendirian.

Ia ditemani oleh sang istri, Fidhia Andani (28).

Walaupun ada peraturan yang tidak memperbolehkan selain peserta tidak boleh masuk ke lingkungan sekolah nampak Fidhia ingin sekali menyaksiakan secara langsung suaminya mengikuti ujian.

"Iya saya sehenarnya ingin masuk tapi pihak penyelenggara tidak memperbolehkan saya untuk masuk," Kata Fidhia, Senin (13/09/2021).

Adapun fidhian beserta suami bercerita jika mereka datang jauh-jauh dari Kota Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu untuk mengikuti ujian Kompetensi PPPK.

"Suami saya sebenarnya sudah lama menjadi guru honorer di Empat Lawang, mudah-mudahan suami saya lulus PPPK Guru tahun ini," Katanya.

Lebih jauh ia bercerita sebenarnya suaminya adalah putra asli Kabupaten Empat Lawang yang berasal dari Kecamatan Pendopo.

"Kami memang baru beberapa bulan menikah baru sekitar tiga bulan," Katanya.

Pengantin baru itu berharap suaminya bisa mengerjakan ujian kompetensi PPPK dengan maksimal dengan harapan akan mendapat nilai terbaik dan tentu saja akan lulus.

"Mudah-mudahan suami saya mendapat hasil terbaik dan lulus," Tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved