Breaking News:

Berita Selebriti

Foto 'Panas' Lesti Kejora-Rizky Billar Diumbar ke Publik, Fans : Indonesia Ini Bukan Budaya Barat

Kini beredar foto Rizky Billar dan Lesti Kejora yang membuat publik jadi heboh

Penulis: M Fadli Dian Nugraha | Editor: Siemen Martin
Ig Gosiptiktokretjeh
Kini beredar foto Rizky Billar dan Lesti Kejora yang membuat publik jadi heboh,Minggu(12/9/2021).Publik memberikan komentarnya terkait beredarnya foto mesra tersebut. 

TRIBUNSUMSEL.COM-Selain heboh dengan pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang digelar beberapa waktu lalu.

Publik juga heboh dengan kemesraan dari Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Bahkan kemesraan Rizky Billar dan Lesti Kejora dilakukan secara terang-terangan di banyak publik.

Bagi fansnya hal tersebut bisa dimaklumi tapi di luar fansnya masih ada pro dan kontra,dilansir Instagram gosipretjeh.

Kini beredar foto Rizky Billar dan Lesti Kejora yang membuat publik jadi heboh,Minggu(12/9/2021).

Klik Disini Melihat Foto Kemesraan Heboh Rizky Billar Dan Lesti Kejora

Kini beredar foto Rizky Billar dan Lesti Kejora yang membuat publik jadi heboh,Minggu(12/9/2021).Publik memberikan komentarnya terkait beredarnya foto mesra tersebut.
Kini beredar foto Rizky Billar dan Lesti Kejora yang membuat publik jadi heboh,Minggu(12/9/2021).Publik memberikan komentarnya terkait beredarnya foto mesra tersebut. (Ig Gosiptiktokretjeh)

Kemesraan keduanya tampak ditanggapi dengan nada sinis oleh publik di media sosial.

"Hidup jangan d bawa ribet klo suka lihat klo ga suka jangan d lihat ...lagian itu cuma pose z ko,
mereka kan udah suami istri apa salah ya,"tulis Instagram kustianisri1.

"La mereka suami istri kok pada ribet , nggak bahagia atau gimana nitizen.yg salah itu nyium pasangan orang ,
aneh nitizen,"tulis instagram astryargita.

"Ribet Lo padaa urusin diri sendiri dlu .. mreka dah halal ape slah nya sehh.. Lo yaa artis Laen bnyak yg hijab pose bgtuu.. oiaa guaa lupa klo g bawa LESLAR gak ada cuan Yee .. ribet Lo padaa.. leslar smogaa kalian bahgia dunia akhirat aamiin,"tulis Instagram ana.shelona.

"Giliran rachel venya mesra²an sama yg blm halal di bilangnya wos uwu naget, dan gak di kata in,"tulis Instagram varceva_88.

"Orang belum halal suruh cepat di halalin katanya klau post" romantis ga enak di liat org,nah ni org dah halal malah ga boleh post" yg romantis,ah netizen"mau nya apa sih sebenarnya?mereka tu udh halal bebas dong.bnyak Lo artis lain,Dinda,margin,iris Bella,Citra kirana,kenapa Dede yg di komentar.sirik ya?lagi pula laki nya udh post gitu juga di feed yg Dede pake baju gaun putih kenapa diam Baek di sana,knp pas Dede yg post repot amat lu pada netizen,
panitia surga.lah anak" kecil nntn korea ga lu komentar ha????urus diri sendiri ga usah urus rumah tngga org,tkut la laki lu ciuman sama wanita lain di luar sngking lu terlalu ngurus hidup org yg sudah halal!!,"tulis Instagra, bintang_yayaa.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved