Breaking News:

Berita Banyuasin

Diteriaki Maling Hingga Dikepung, Tiga Warga Diamankan Terkait Eli Sujarwo Tewas Dimassa

Polisi terus melakukan mendalami terkait tewasnya Eli Sujarwo di Desa Lubuk Keranji Kelurahan Sterio Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin

Penulis: M. Ardiansyah | Editor: Yohanes Tri Nugroho
Polres Banyuasin
Tiga orang diduga pelaku penganiayaan Eli Sujarwo yakni EP (32), ES (23) dan DD (32) diamankan di Polres Banyuasin 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN - Penganiayaan yang menewaskan Eli Sujarwo di Desa Lubuk Keranji Kelurahan Sterio Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Banyuasin.

Kasat Reskrim Polres Banyuasin AKP M Ikang Ade Putra menuturkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait pengeroyokan dengan korban Eli Sujarwo.

"Kami mengamankan tiga orang yang diduga pelaku penganiayaan terhadap korban. Tiga orang tersebut EP (32), ES (23) dan DD (32)," kata Ikang, Minggu (12/9/2021).

Ketiga orang yang diamankan yang diduga melakukan penganiyaan terhadap korban Eli Sujarwo hingga tewas, saat ini masih dilakukan pemeriksaan dan diinterogasi.

Selain mengamankan tiga orang yang diduga melakukan penganiyaan terhadap korban Eli, polisi juga mengamankan barang bukti di lokasi kejadian.

Tiga barang bukti yang diamankan antara lain baju dan sandal milik korban.

Selain itu, polisi juga mengamankan satu unit senapan angin yang digunakan untuk menembak dan memukul korban.

"Kami masih melakukan pendalaman terkait kasus ini," pungkas Ikang.  

Kronologi dari Polisi 

Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi melalui Kasat Reskrim Polres Banyuasin AKP M Ikang Ade Putra menjelaskan, kejadian Eli Sujarwo yang tewas di massa dari kronologis dari hasil oleh tempat kejadian perkara Kamis (9/9/2021) sekira pukul 19.00 WIB, di depan teras rumah EW yang di Desa Lubuk Keranji Kelurahan Seterio  Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin pencurian  sepeda motor Honda Supra X tanpa nopol milik EW.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved