Breaking News:

Berita Empat Lawang

Dikepung Warga di Desa Padang Empat Lawang, Dua Pemuda Diselamatkan Polisi

Kasat Reskrim Polres Empat Lawang, AKP Wanda Dhira Bernard, SIK menjelaskan bahwa anggotanya segera menjemput pelaku di Polsek Talang Padang.

Penulis: Sahri Romadhon | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/SAHRI
Dua Pemuda Rian (29) dan Iskandar (38) diduga Pelaku pencurian di Desa Macang Manis, Kecamatan Talang Padang diamankan di Polsek Talang Padang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, EMPAT LAWANG - Rian (29) dan Iskandar (38) warga Kelurahan Kupang, Kecamatan Tebing Tinggi diamankan ke Mapolres Empat Lawang setelah tertangkap oleh masa karena mencuri satu unit sepeda motor Honda Blade, Sabtu (11/09/2021).

Adapun sebelumnya kedua pencuri tersebut hampir dikeroyok oleh masa di Desa Padang, Kecamatan Talang Padang, beruntung keduanya diamankan ke sebuah rumah warga untuk kemudian dijemput oleh petugas.

Motor yang mereka curi adalah milik Marta (25) warga Desa Macang Manis Kecamatan Talang Padang, tidak hanya kehilangan satu unit sepeda motor.

Korban juga kehilangan 1 unit televisi LED dirumahnya dimana kedua pelaku membobol rumah Marta Sabtu dini hari.

Menurut keterangan warga dan pengakuan pelaku di lokasi, kedua pelaku masuk ke rumah korban dengan cara mencongkel jendela rumah sekitar pukul tiga pagi.

Sekitar pukul lima pagi Marta kaget motornya hilang kemudian ia berinisiatif menghubungi keluarganya untuk menghadang para pelaku.

Beruntung sekitar pukul 6 pagi para pelaku belum terlalu jauh dan berhasil dikepung warga di pertigaan yang terletak di Desa Lampar Baru, Kecamatan Talang Padang.

"Para pelaku mengunakan motor hasil curian untuk melarikan diri ke arah Desa Padang dan berusaha sembunyi di rumah salah satu warga," Ungkap Eno warga Desa Padang.

Masa yang saat itu sudah marah besar beruntung bisa ditenangkan oleh anggota Polsek Talang Padang dengan membawa kedua pelaku ke kantor Polsek.

Baca juga: Diduga Jadi Penadah Buah Sawit Curian, Warga Ulu Musi Empat Lawang Ditangkap Polisi

Selain kedua pelaku petugas juga mengamankan satu unit sepeda motor hasil curian, satu unit televisi led, sebilah senjata tajam, serta hp milik pelaku.

Kasat Reskrim Polres Empat Lawang, AKP Wanda Dhira Bernard, SIK menjelaskan bahwa anggotanya sudah di kirim untuk menjemput pelaku di Polsek Talang Padang.

"Sudah saya kirim anggota ke sana ," Katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved