Breaking News:

Berita Ogan Ilir

Antisipasi Kejahatan di Jalanan dan Sungai, Polsek Pemulutan Gelar KRYD di Jalan Lintas Pegayut

Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy melalui Kapolsek Pemulutan Iptu Iklil Alanuari mengatakan, KRYD ini dilaksanakan di Jalan Lintas Pegayut

Penulis: Agung Dwipayana | Editor: Yohanes Tri Nugroho
Polsek Pemulutan
Tim Crocodile Polsek Pemulutan memeriksa sejumlah pengendara yang melewati Jalan Lintas Pegayut, Minggu (12/9/2021) siang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat, Polsek Pemulutan Polres Ogan Ilir menggelar razia dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy melalui Kapolsek Pemulutan Iptu Iklil Alanuari mengatakan, KRYD ini dilaksanakan di Jalan Lintas Pegayut dan sekitarnya. 

“Hari ini kami melaksanakan KRYD untuk pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat atau Harkamtibmas,” kata Iklil didampingi Kanit Reskrim Ipda Zulkarnain Afianata, Minggu (12/9/2021) siang. 

Iklil melanjutkan, kegiatan di lapangan dipimpin Tim Crocodile pimpinan Ipda Zulkarnain serta diikuti oleh personel lainnya.

“Adapun sasaran KRYD ini yakni kejahatan 3C, senpi, sajam, premanisme, narkoba dan miras,” jelas Iklil.

Selain di Jalan Lintas Pegayut, petugas juga memeriksa serang speedboat yang mangkal di tepian Sungai Ogan. 

Adapun hasil giat ini telah dilakukan teguran bagi pelanggar pengguna kendaraan yang tidak menggunakan helm dan masker.

Giat KRYD selesai pada pukul 13.00 dalam keadaan aman kondusif dan dilanjutkan patroli hunting di daerah rawan 3C wilayah hukum Polsek Pemulutan.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas,” pesan Iklil.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved