Breaking News:

Serahkan Bantuan Sosial, Wakapolres OI Semangati Korban Kebakaran Ibul Besar II di Pemulutan

Setelah mendapat kabar musibah kebakaran di Desa Ibul Besar, Kecamatan Pemulutan, Polres Ogan Ilir hari ini meninjau TKP

Editor: Prawira Maulana
POLRES OGAN ILIR
Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy, diwakili Wakapolres Kompol Hardiman menyerahkan bantuan sosial kepada warga korban kebakaran di Dusun V Desa Ibul Besar II, Kecamatan Pemulutan, Sabtu (11/9/2021).  

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Setelah mendapat kabar musibah kebakaran di Desa Ibul Besar, Kecamatan Pemulutan, Polres Ogan Ilir hari ini meninjau TKP untuk memberi dukungan moril dan materiil. 

Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy, diwakili Wakapolres Kompol Hardiman didampingi Kasat Samapta AKP Mujamik Harun dan KBO Intelkam Iptu Usman Tabroni mendatangi lokasi kebakaran tersebut. 

Kedatangan rombongan Polres Ogan Ilir ini disambut Wakapolsek Pemulutan Iptu A. Rosyidi, Kanit Intel dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa Pemulutan. 

Kepada warga korban kebakaran, Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hardiman menyampaikan rasa simpati dan empati atas musibah ini. 

"Kami doakan Bapak dan Ibu sekalian senantiasa diberi kesehatan. Dan semoga ujian ini semakin mengangkat derajat kita di sisi Allah SWT," ucap Hardiman di lokasi kebakaran Desa Ibul Besar II, Sabtu (11/9/2021). 

Pada kesempatan ini, Hardiman mewakili Kapolres Ogan Ilir menyerahkan bantuan sosial berupa 150 kilogram beras yang dikemas dalam 30 paket. 

Serta 20 dus mi instan untuk membantu memenuhi konsumsi para korban kebakaran. 

"Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban Bapak dan Ibu sekalian," ujar Hardiman. 

Pria yang pernah menjabat Kapolsek Ilir Timur I Palembang ini juga meninjau titik awal mula kebakaran. 

Hardiman berpesan kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan, terutama dengan hal-hal yang berkaitan dengan api. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved