Breaking News:

Pria di Banyuasin Tewas Dimassa

Satreskrim Polres Banyuasin Selidiki Dugaan Pencurian Motor dan Tewasnya Pria di Saterio

Tewasnya seorang pria bernama Eli Sujarwo diduga pencuri motor, dibenarkan Kasat Reskrim Polres Banyuasin AKP M Ikang Ade Putra.

Penulis: M. Ardiansyah | Editor: Vanda Rosetiati
IST
Warga yang berkerumun di dekat pria yang tewas dimassa karena diduga melakukan pencurian motor. Terduga pencuri tewas dihakimi massa terjadi di Dusun Lubuk Keranji Kelurahan Saterio Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Jumat (10/9/2021) sore. 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN - Terkait tewasnya seorang pria bernama Eli Sujarwo diduga pencuri motor, dibenarkan Kasat Reskrim Polres Banyuasin AKP M Ikang Ade Putra, Sabtu (11/9/2021).

Menurut Ikang, saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Banyuasin. Sejauh ini, dari saksi pria yang tewas di massa ini diduga melakukan pencurian motor di wilayah Saterio Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin.

"Jenazah pria tersebut, sudah kami bawa ke RS Bhayangkara Palembang untuk dilakukan visum," kata Ikang.

Terkait kasus ini, pihak masih melakukan penyelidikan terkait dugaan pria yang tewas ini melakukan pencurian sepeda motor.

"Dari warga, pria yang tewas ini diduga melakukan curanmor. Ini masih kami selidiki. Terkait tewasnya pria ini, kami juga mengamankan tiga orang untuk diperiksa," katanya.

Baca juga: Menyelinap Bawa Mobil Pikap Masuk Kebun, Pria Baya di Empat Lawang Curi Buah Sawit

Sebelumnya, seorang pria tewas karena dihakimi massa di Dusun Lubuk Keranji Kelurahan Saterio Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, dihebohkan tewasnya seorang pria karena dihakimi massa, Jumat (10/9/2021) sore.

Pria yang tewas di massa tersebut diketahui bernama Eli Sujarwo (35). Ia tewas sejumlah luka di tubuhnya. Pria ini tewas dengan luka tembak dibagian dagu, pinggang dan paha kanan.

Kronologis versi warga, pelaku diketahui bernama Eli Sujarwo dan diduga pelaku pencurian sepeda motor. Saat itu ada motor warga yang hilang dan saat dicari ternya ditemukan di semak-semak. 

"Ada warga yang kehilangan motor, jadi heboh. Sehingga, warga berinisiatif mencari motor tersebut dan akhirnya ditemukan di semak-semak. Lokasinya tak jauh dari dusun," kata warga tersebut, Sabtu (11/9/2021).

Saat ditemukan motor di semak-semak, warga juga Eli Sujarwo yang berada tidak jauh dari lokasi ditemukannya motor. Spontan, warga langsung berteriak.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved