Breaking News:

CEDEA Memberikan Paket Sembako Untuk Pedagang di Sumatera Selatan

bentuk kepedulian bagi masyarakat khususnya mitra UMKM, PT Citra Dimensi Arthali/ CV Artha Rasindo Palembang atau Cidea, membagikan 25 paket sembako.

Penulis: Arief Basuki Rohekan | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/ARIEF BASUKI ROHEKAN
PT Citra Dimensi Arthali/ CV Artha Rasindo Palembang atau Cidea, membagikan 25 paket sembako di salah satu mitra Cedea yaitu Zivi Fronzen di Jalan Sapta Marga Kecamatan Kalidoni Palembang, Sabtu (11/9/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sebagai bentuk kepedulian bagi masyarakat khusus ya mitra UMKM selama ini, PT CitraDimensi Arthali  produsen ikan olahan dengan brand CEDEA dan TEMAN LAUT, melalui kegiatan CEDEA PEDULI membagikan Paket Sembako kepada para pedagang kaki lima dan UMKM yang terdampak Covid-19.

Pembagian paket itu sendiri dilaksanakan di salah satu mitra CEDEA di wilayah Kalidoni Palembang, pada hari Sabtu (11/9/2021).

Menurut Podjo Herwanto selaku owner distributor CEDEA Sumatera Selatan, tak dimungkiri jika para pedagang atau UMKM yang selama ini jadi mitra dari produk frozen seafood yang ada, mengalami kesulitan ditengah pandemi saat ini. Untuk itu, dengan bantuan sembako itu bisa membantu mereka untuk semangat bangkit kembali.

"Apalagi saat PPKM, banyak UMKM atau pedagang tutup usahanya, jadi ini kita bantu sembako semoga bisa meringankan kesulitan. Memang usaha mereka sudah berjalan tapi tidak sekencang dulu, jadi kita suport," katanya didampingi Linda pemilik Zivi Frozen.

CEDEA Memberikan Paket Sembako Untuk Pedagang di Sumatera Selatan
CEDEA Memberikan Paket Sembako Untuk Pedagang di Sumatera Selatan (Dokumentasi Cedea)

Diterangkan Podjo pembagian sembako ini rutin dilakukan pihaknya bersama mitra CEDEA yang ada di kota Palembang.

"Harapannya bisa bantu masyarakat khususnya mitra UMKM atau pedagang kita mereka yang tidak mampu bisa kita bantu, dan bisa usaha lagi. Setidaknya ada sosialisasi dengan modal kecil bisa usaha dan kita bisa kasih info untuk tetap usaha dengan modal minim," tandasnya.

CEDEA Memberikan Paket Sembako Untuk Pedagang di Sumatera Selatan
CEDEA Memberikan Paket Sembako Untuk Pedagang di Sumatera Selatan (Dokumen Cedea)

Sementara Westi (33) salah satu pedagang di kawasan Sekojo yang mendapat bantuan sembako, mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut, yang dimana dalam kondisi saat ini para pedagang termasuk dirinya perlu bantuan untuk melanjutkan usaha.

CEDEA Memberikan Paket Sembako Untuk Pedagang di Sumatera Selatan
CEDEA Memberikan Paket Sembako Untuk Pedagang di Sumatera Selatan (Dokumentasi Cedea)

"Jelas kita sangat senang dan bisa membantu untuk hidup sehari- hari ditengah kesulitan saat ini. Selama ini kita mitra dengan CEDEA karena sudah langganan lama dan sudah tahu kualitas yang ada selama ini," pungkas Westi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved