Breaking News:

Berita Viral

Klarifikasi Zulham Zamrun setelah Video Acungkan Jari Tengah Viral di Medsos : Harus Cari Kebenaran

Pernyataan Zulham Zamrun setelah videonya viral di media sosial saat sedang acungkan jari tengah

Editor: Weni Wahyuny
(Sumber: Instagram/@zulhamzamrun_07)
Pemain AHHA PS Pati Zulham Zamrun mengklarifikasi video acungkan jari tengah. 

TRIBUNSUMSEL.COM, JAKARTA – Viral video Zulham Zamrun acungkan jari tengah saat menyinggung soal pemulangannya dari pusat latihan AHHA PS Pati di Jakarta, sebagai buntut aksi brutalnya saat timnya beruji coba dengan Persiraja Banda Aceh di Pancoran Soccer Fiela, Senin (6/9/2021).

“Buat Status Ternate, kasih pulang kita ka,” kata Zulham sembari mengacungkan jari tengah seperti tampak pada video tersebut.

Video acungkan jari tengah viral, Zulham Zamrun akhirnya buka suara.

Zulham menegaskan bahwa video tersebut bukan diperuntukkan untuk masyarakat Indonesia maupun manajemen AHHA PS Pati yang telah memulangkannya.

Zulham menjelaskan, video tersebut dibuat untuk akun Instagram Status Ternate yang memberitakan pemulangannya.

“Sebenarnya kalau mau dibilang sikap saya di video, itu hanya untuk Status Ternate, bukan khalayak yang lain,” tegas Zulham Zamrun, melansir Kompas.com, Sabtu (11/9/2021).

Kapten AHH PS Pati ini mengaku tidak nyaman dengan pemilihan diksi yang digunakan Status Ternate, yang menurutnya tidak profesional dalam memberitakan pemulangannya.

Baca juga: Heboh Zulham Zamrun Acungkan Jari Tengah Singgung Pemulangan TC AHHA PS Pati, Videonya Viral

“Menurut saya begini, dia bukan wartawan, bukan media yang terdaftar resmi, dia hanya akun media sosial. Namanya Status Ternate, dia harus mencari kebenaran atas insiden yang terjadi di pertandingan persahabatan,” jelasnya.

"Seharusnya, dia mencari tahu kronologinya seperti apa. Masalahnya sudah selesai atau belum? Dia tak seperti itu. Dia langsung menaikkan berita, tetapi berbeda dengan media lain,” sambungnya.

Video Zulham Zamrun Acungkan Jari Tengah

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved