Breaking News:

Jalan Mulus, Usaha Rakyat di Kabupaten Ogan Komering Ilir Makin Lancar

Masyarakat Desa Sugiwaras dan Desa Muara Telang Kecamatan Tanjung Lubuk Kabupaten Ogan Komering Ilir merasa bersyukur.

Editor: Prawira Maulana
OKI MADIRA
Jalan penghubung Desa Sugiwaras dan Desa Muara Telang Kecamatan Tanjung Lubuk Kabupaten Ogan Komering Ilir kini makin mulus, Sabtu (11/9/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG - Masyarakat Desa Sugiwaras dan Desa Muara Telang Kecamatan Tanjung Lubuk Kabupaten Ogan Komering Ilir merasa bersyukur. Jalan Desa mereka kini makin mulus.  

Mereka pun berharap perekonomian bisa meningkat karena didukung infrastruktur yang semakin baik.

Tokoh masyarakat Desa Sugiwaras, Cekman mengatakan, kalau jalan sudah baik maka segala urusan akan semakin mudah khususnya terkait kesejahteraan warganya. 

"Tentu ini sangat menjadi harapan kami, punya jalan lebar dan baik hingga ke desa sebelah. Terimakasih Pak Bupati semoga aktivitas masyarakat mencari rezeki semakin lancar," ucapnya, Sabtu (11/9/2021) siang.

Cekman mengungkap pembangunan dan perbaikan jalan itu sangat menyentuh masyarakat. Ia berharap, pembangunan infrastruktur jalan tersebut tetap dipertahankan bahkan ditingkatkan pada tahun-tahun berikutnya. 

"Yang pasti infrastruktur seperti jalan ini sangat dirasakan masyarakat agar dipertahankan dan ditingkatkan di masa mendatang" ungkapnya. 

Dalam hal ini, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) OKI, Ir. Man Winardi  menjelaskan peningkatan ruas jalan Muara Telang - Sugih Waras sepanjang 1,723 km dilakukan peningkatan secara bertahap sejak tahun 2017. 

“Peningkatan jalan ini dimulai sejak tahun 2017. Tahun ini dikerjakan cor beton sepanjang 495 meter dengan lebar 4 meter juga perkuatan tebing sungai” Terangnya. 

Secara bertahap menurut Man Pemerintah Kabupaten OKI memberikan pelayanan nyata, dan dirasakan langsung masyarakat terutama infrastruktur jalan dan jembatan yang menjadi wewenang Dinas PUPR. 

"Pembangunan infrastruktur jalan maupun jembatan merupakan komitmen Pak Bupati secara bertahap dan skala prioritas agar masyarakat bisa menikmati dampaknya," kata Man. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved